25 Apr 2018

Cara Transfer Pulsa Tri ke Sesama Tri Terbaru 2019

Tutorial Cara Mudah Transfer Pulsa Tri Terbaru - Kehabisan pulsa diwaktu yang sangat tidak disangka-sangka adalah sebuah hal yang mungkin saja bisa terjadi, namun kini biasanya beberapa operator menyediakan fitur SOS atau pulsa darurat, pulsa darurat ini sama halnya dengan meminjam pulsa ke operator yang biasanya akan dibayar saat nanti Anda mengisi pulsa kembali.

Namun seperti yang saya katakan 'hanya beberapa' operator saja yang menyediakan fitur pinjaman seperti itu, namun ada alternatif lain yang bisa dicoba, yaitu dengan meminjam pulsa ke teman atau orang disekitar Anda dengan menggunakan fitur transfer pulsa.

Cara Transfer Pulsa Tri ke Sesama Tri Terbaru 2018

Mungkin belum banyak yang mengetahui bahwa salah satu provider paling populer di Indonesia yaitu Tri / Three / 3 menyediakan fitur transfer pulsa. Dulunya, Tri dapat melakukan transfer pulsa ke operator lain, namun sayangnya saat ini fitur tersebut telah dihapus dan hanya dapat melakukan transfer pulsa ke sesama tri saja.

Baca Juga: Cara Beli Paket Kuota Tri 20GB Cuman 10 Rupiah

Sebelum masuk ke tutorial transfer pulsa tri, pastikan bahwa kartu tri Anda telah melakukan registrasi atau registrasi ulang, karena dikhawatirkan kartu Anda tidak dapat melakukan transfer pulsa dan kedepannya bisa saja kartu Anda diblokir total bila tetap tidak melakukan registrasi kartu. Pastikan Anda juga telah melakukan cek pulsa terlebih dahulu di *111# agar proses transfer pulsa nantinya tidak terhambat karena Anda lupa jumlah terakhir pulsa Anda.

Cara Transfer Pulsa Tri Terbaru

  1. Langkah pertama, ketik pada dial / panggilan *323# pada perangkat Anda.
  2. Ketik angka 1 untuk memilih opsi Transfer Pulsa.
  3. Cara Transfer Pulsa Tri ke Sesama Tri Terbaru 2018
  4. Selanjutnya masukan nomor penerima pulsa, pastikan nomor yang telah dimasukan benar agar tidak salah kirim.
  5. Kemudian, masukan jumlah atau nominal pulsa yang akan dikirim.
  6. Cara Transfer Pulsa Tri ke Sesama Tri Terbaru 2018
  7. Klik Oke/Yes, dan tunggu beberapa saat hingga ada SMS pemberitahuan bahwa pulsa telah berhasil dikirim.

Dibanding dengan operator lain yang bisa memakan biaya transfer pulsa hingga 1500 per transfer, Tri hanya meminta biaya transfer pulsa sebesar 1 rupiah saja per 10 transaksi dihari yang sama, apabila dihari yang sama melakukan transfer pulsa lebih dari 10 kali, maka biaya pulsa selanjutnya akan menjadi Rp400, dan keesokan harinya akan kembali menjadi Rp1 per 10 transaksi.

Minimum transfer pulsa yang diperbolehkan yaitu hanya Rp1000 saja, namun Anda harus memiliki pulsa minimal Rp5000 setelah transfer (artinya mungkin Anda tidak dapat mengirim pulsa saat memiliki pulsa pas Rp5000).

Selain transfer pulsa, dial *323# juga dapat digunakan untuk melakukan transfer paket internet atau kuota, namun tidak untuk mentransferkan kuota Anda akan tetapi fungsinya untuk membelikan kuota ke nomor lain. Kuota yang dapat ditransfer bervariasi, 1GB hingga 2GB dengan harga cuma 10rb hingga 20rb saja.

Nah begitulah Cara Transfer Pulsa Tri ke Sesama Tri Terbaru, semoga dapat membantu Anda, apabila masih bingung dengan tutorial atau artikel mengenai transfer pulsa tri terbaru diatas, silahkan berikan komentar Anda dibawah ini.

Jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke teman / sodara / keluarga terdekat Anda agar mereka mengetahui informasi ini yang mungkin sewaktu-waktu akan dibutuhkan oleh mereka dan bermanfaat bagi mereka.

Label:

1 Komentar:

Pada 20 Desember 2018 pukul 14.59 , Blogger Aisyah Nur mengatakan...

Min, maaf melenceng dari artikelnya. Saya mau nanya nih, saya dapet sms dari Tri buat beli kuota darurat di aplikasi Bima+ seharga Rp.10-,. Itu kira-kira sms nya bener gak yak? Soalnya saya udah cek di aplikasi Bima+ nya tapi gak ada paket kuota darurat. Tolong bantuannya, min๐Ÿ™‡โ€โ™€๏ธ

 

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda