26 Jul 2018

Cara Root Andromax B A26C4H Tanpa PC Terbaru

Cara Mudah Root Andromax B A26C4H Tanpa PC Tested 100% Work - Ponsel dengan sistem Android kadangkala tidak bisa mengakses ke beberapa aplikasi, hal ini bisa saja dikarenakan aplikasi tersebut memerlukan akses root untuk dapat membuka aplikasinya. Akses root pada aplikasi sendiri memungkinkan agar aplikasi tersebut memiliki izin untuk mendapatkan akses kontrol sistem yang lebih tinggi.

Hal tersebut membuat sistem menjadi rentan terkena serangan virus, karena semua akses sistem terbuka. Oleh karena itu, banyak orang yang tidak menyarankan untuk melakukan rooting pada ponselnya.

Cara Root Andromax B A26C4H Tanpa PC Terbaru

Androimax B A26C4H adalah salah satu smartphone yang cukup unik, Anda bisa mengganti tampilan atau tema default menjadi tampilan yang Anda inginkan. Akan tetapi, untuk bisa melakukan hal tersebut, Anda terlebih dahulu memiliki akses root.

Biasanya, akses root dapat dilakukan dengan menggunakan PC komputer / laptop, namun untuk device Andromax B A26C4H ini, tidak diperlukan perangkat PC untuk melakukan root.

Caranya pun cukup mudah, Anda hanya perlu melakukan langkah-langkah dibawah ini. Namun sebelum melakukan langkah-langkah dibawah pastikan baterai pada ponsel Anda telah terisi penuh (minimal 60-70%) untuk melakukan proses rooting agar tidak gagal ditengah jalan.

Cara Root Andromax B A26C4H Tanpa PC

  1. Langkah pertama, download bahan-bahan yang diperlukan berikut ini: Activity Launcher, Update.zip, X-plore File Manager.
  2. Selanjutnya install aplikasi X-plore File Manager, kemudian buka aplikasinya dan cari dan temukan file Update.zip yang telah didownload tadi, kemudian pindahkan file tersebut ke folder Android/data/com.smartfren.fota/files/adupsfota/update.zip di  memori internal / SD Card.
  3. Langkah berikutnya, install aplikasi Activity Launcher, kemudian buka aplikasinya lalu klik pada Recent activites dan ganti menjadi All activites.
  4. Tunggu beberapa saat hingga loading selesai, kemudian geser layar / scroll down hingga menemukan Pembaharuan Sistem.
  5. Berikutnya akan muncul beberapa pilihan Pembaharuan Sistem, pilih opsi Pembaharuan Sistem yang paling atas.
  6. Terakhir, jika notifikasi Memasang pembaruan muncul, pilih Pasang. Selesai.

Proses rooting ini akan memakan waktu yang cukup lama, sehingga pastikan bahwa Anda memiliki baterai yang cukup sebelum melakukan langkah diatas agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan pada ponsel Anda.

Cara ini hanya akan membuka akses root di perangkat Andromax B Anda dan tidak termasuk dengan TWRP karena hingga saat ini belum ada TWRP yang cocok untuk Smartfren Andromax B A26C4H.

Begitulah Cara Root Andromax B A26C4H Tanpa PC Terbaru, semoga bermanfaat untuk Anda. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah.

Label:

7 Komentar:

Pada 22 November 2018 pukul 05.16 , Blogger Dan mengatakan...

gan ada notif kesalahan parse... mksdnya gmna ya

 
Pada 18 Desember 2018 pukul 21.02 , Blogger Unknown mengatakan...

Kok ada kesalahan dalam membuka file

 
Pada 25 Januari 2019 pukul 05.29 , Blogger Unknown mengatakan...

Ngga work

 
Pada 13 Maret 2019 pukul 17.09 , Blogger Unknown mengatakan...

Dulu gw pernah root andromax a gw pake cara begini juga dan hasilnya cuma half root doang gak full jadi gak bisa hapus file sistem dll, jadi gak ada guna nya root pake cara ini

 
Pada 23 Maret 2019 pukul 13.45 , Blogger Toezam mengatakan...

Gimana...ada yg udah root max b nya?

 
Pada 23 Maret 2019 pukul 13.46 , Blogger Toezam mengatakan...

Ada yg udah root pake cara di atas?

 
Pada 8 April 2019 pukul 01.13 , Blogger FAHMI AZIS mengatakan...

gak bisa pake cara ini agan2. gak usah diturutin. buang2 waktu dan data.

 

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda