26 Agu 2018

Cara Mendapatkan Kuota 5GB Telkomsel Gratis Terbaru

Cara Mendapatkan Kuota 5GB Telkomsel Gratis Terbaru - Telkomsel merupakan salah satu penyedia layanan internet terluas dan paling banyak di Indonesia. Dengan memiliki kecepatan internet yang paling unggul di antara provider lainnya. Tak heran jika beberapa paket internet Telkomsel terbilang cukup mahal.

Walaupun mahal, terkadang Telkomsel memberikan paket promo menarik, bukan hanya bisa mendapat hemat kuota, tetapi juga bisa mendapatkan hadiah menarik lainnya, seperti hadiah fisik (dalam bentuk undian), atau paket nelpon dan juga SMS. Selain itu, ada juga promo gratis kuota Telkomsel.

Cara Mendapatkan Kuota 5GB Telkomsel Gratis Terbaru

Belakangan ini tengah viral di media sosial mengenai gratis paket internet telkomsel 5gb terbaru.

Kuota gratis 5GB ini dapat digunakan selama 7 hari di 24 jam pada semua jaringan (2G/3G/4G). Sayangnya paket ini tidak dapat di klaim di sembarangan produk hp. Paket ini hanya bisa di klaim oleh produk hp Samsung.

Berikut adalah tutorial untuk mendapatkan paket 5gb telkomsel rp0 terbaru lewat aplikasi MyTelkomsel.

Cara Mendapatkan Kuota 5GB Telkomsel Gratis

  1. Langkah pertama, download aplikasi MyTelkomsel di Play Store ataupun App Store.
  2. Kemudian buka aplikasinya dan login dengan nomor ponsel Anda.
  3. Selanjutnya, klik menu, lalu klik opsi Pilih Paket.
  4. Setelah masuk pada menu Pilih Paket, kemudian scroll down kebawah hingga menemukan Internet Spesial 5GB.
  5. Klik Beli dan ikuti langkah selanjutnya hingga metode pembayaran berhasil seperti gambar berikut.
  6. Cara Mendapatkan Kuota 5GB Telkomsel Gratis Terbaru

Berikut adalah produk Samsung yang bisa aktivasi paket internet promo ini yaitu diantaranya, GALAXY J8, GALAXY J6, GALAXY J4, GALAXY J7 PRIME, GALAXY J2 PRO, GALAXY J2 CORE, GALAXY J2 PRIME, dan GALAXY J1 ACE.

Namun terkadang meski telah memakai produk yang disebutkan diatas, namun ada beberapa pengguna masih tetap tidak mendapatkannya. Saya sendiri tidak mengetahui mengapa. Mungkin karena faktor keberuntungan saja.

Promo ini hanya berlaku dari 8 Agustus 2018 hingga 31 Desember 2018, jadi tunggu apalagi? Buruan di klaim sebelum kehabisan!

Demikianlah informasi mengenai Cara Mendapatkan Kuota 5GB Telkomsel Gratis Terbaru, semoga bermanfaat. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan berikan pertanyaan Anda pada kolom komentar dibawah ini.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda