16 Agu 2018

Cara Mendapatkan Google Play Gift Card 50RB Gratis Terbaru

Cara Dapat Voucher Google Play Gift Card Rp50.000 Gratis Terbaru - Google Play Store dikenal sebagai tempat mengunduh aplikasi. Namun selain aplikasi disana juga terdapat hal lain seperti buku dan film. Mungkin kita biasa menggunakan Play Store untuk menginstall aplikasi tertentu seperti aplikasi media sosial, berita, tema ponsel, dan masih banyak lagi secara gratis.

Akan tetapi tidak semua aplikasi yang ada di Google Play Store dapat dinikmati secara gratis, begitupun dengan film serta buku. Biasanya aplikasi berbayar memiliki banyak kelebihan daripada aplikasi gratis, contohnya aplikasi tersebut mungkin hanya satu-satunya jenis aplikasi ada di Play Store, membuka lebih banyak fitur daripada versi gratis, atau menghilangkan iklan pada aplikasi.

Cara Mendapatkan Google Play Gift Card 50RB Gratis Terbaru

Hal ini merupakan langkah developer aplikasi untuk dapat menghasilkan profit dari hasil kerja keras mereka selain mendapatkan profit dari iklan.

Untuk membeli sebuah aplikasi, buku ataupun film di Play Store, Anda hanya perlu mengisi saldo Play Store Anda atau membelinya langsung menggunakan kartu kredit, Google Gift Card, atau pulsa.

Belakangan ini sedang viral mengenai promosi dari sebuah aplikasi bernama Firefox Rocket yang dimana Anda bisa mendapatkan Google Gift Card sebesar 50K. Firefox Rocket sendiri ialah sebuah aplikasi browser pada Android.

Cara Dapat Voucher Google Play Gift Card Rp50.000

Untuk mendapatkan voucher Gift Card Google Play secara gratis, caranya cukup mudah, Anda hanya perlu mendaftarkan diri Anda pada link berikut ini (bukan link refferal), kemudian masukan data diri Anda seperti nama dan email yang masih digunakan, lalu klik mulai untuk melanjutkan.

Selanjutnya cek email Anda, buka email Program Rujukan Firefox Rocket (bila tidak ada, cek pada email spam). Selanjutnya nanti akan ada link refferal milik Anda. Dan tugas Anda hanya menyebarkan link refferal tersebut ke teman Anda.

Untuk mendapatkan Voucher Google Play Gift Card 50000 secara gratis, Anda harus menyebarkan link refferal yang telah Anda terima melalui email, kemudian Anda bisa mendapatkan vouchernya setelah 5 orang berhasil menginstall aplikasi Firefox Rocket melalui link refferal Anda.

Apabila Anda telah berhasil mendapatkan voucher Gift Card Google Play, Anda hanya perlu masuk pada aplikasi Play Store, kemudian pilih menu Reedem dan masukan kode vouchernya, dan setelah itu, maka voucher akan segera masuk ke saldo akun Play Store Anda.

Saat ini, program Rujukan Firefox Rocket ini sedang berhenti, namun kita tunggu saja program ini dibuka kembali.

Begitulah Cara Mendapatkan Google Play Gift Card 50RB Gratis Terbaru, semoga bermanfaat. Apabila Anda memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah.

Label:

2 Komentar:

Pada 1 April 2019 pukul 01.02 , Blogger Unknown mengatakan...

Cara mengetahui kalo ada eventnya gimana bang

 
Pada 1 April 2019 pukul 01.02 , Blogger Unknown mengatakan...

Soal.nya belum pernah tau eventnya

 

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda