7 Agu 2018

Cara Top Up UC PUBG Mobile Via Pulsa / Indomaret

Cara Top Up UC PUBG Mobile Via Pulsa / Indomart - PUBG Mobile saat ini tengah menjadi game yang sedang trendi di kalangan gamers mobile. Game yang diadaptasi dari versi PCnya ini memang sangat mirip, tidak ada perbedaan dari segi gameplay. Untuk grafiknya sendiri, sudah dapat disebut cukup luar biasa untuk seukuran game mobile.

Setelah update pada beberapa patch sebelumnya, selain memperbaiki banyak bug dan menambah pembaruan dari gameplay untuk mengejar update versi PC, PUBG Mobile menambahkan banyak aksesoris dan skin baru bagi para pemainnya.

Cara Top Up UC PUBG Mobile Via Pulsa  Indomaret

Baik aksesoris dan juga skin bisa didapatkan secara gratis dengan membuka crate atau menaikkan level royale pass Anda. Namun item atau aksesoris dan skin yang didapat sangatlah terbatas dan memiliki banyak item common tetapi jarang sekali mendapatkan item rare.

Namun, untuk lebih gampang mendapatkan item rare ataupun legendary, Anda bisa membeli crate khusus yang hanya dapat dibeli menggunakan UC. UC sendiri ialah real money yang bisa dibelikan berbagai crate atau aksesoris langka berlabel rare atau legendary.

Untuk melakukan top up UC PUBG Mobile sangatlah mudah, Anda diberikan berbagai pilihan metode pembayaran yang bisa digunakan, diantaranya seperti melakukan top up dengan menggunakan pulsa elektronik dan Indomaret seperti yang akan segera kita bahas disini. Berikut adalah tutorialnya.

Cara Top Up UC PUBG Mobile Via Pulsa / Indomaret

  1. Buka website resmi Top Up UC PUBG Mobile.
  2. Selanjutnya pilih masuk menggunakan kode ID atau melalui Facebook (Kode ID bisa ditemukan di pengaturan dalam game pada menu Umum)
  3. Cara Top Up UC PUBG Mobile Via Pulsa / Indomaret
  4. Berikutnya pilih metode pembayaran via pulsa / indomaret dan nominal UC yang ingin dibeli, kemudian klik Selanjutnya.
  5. Cara Top Up UC PUBG Mobile Via Pulsa / Indomaret
  6. Dan terakhir, Anda akan dialihkan kehalaman CodaPay, dan ikuti petunjuk berikutnya.
  7. Cara Top Up UC PUBG Mobile Via Pulsa / Indomaret
  8. Anda akan diberikan langkah-langkah selanjutnya baik itu melakukan pembelian melalui Pulsa atau Indomaret (masing-masing metode pembayaran memiliki langkah berbeda).
  9. Setelah berhasil mengikuti langkah-langkah pembelian UC PUBG Mobile di CodaPay maka UC akan segera masuk ke akun Anda!

Apabila Anda membeli UC dengan minimal nominal Rp30000 (melalui pulsa), maka Anda akan mendapatkan aksesoris Leopard Cloth Mask x1 yang bisa langsung didapatkan setelah berhasil melakukan top up UC PUBG Mobile.

Khusus untuk nominal UC credit yang memiliki label One time offer, Anda bisa mendapatkan bonus ekstra UC yang hanya bisa didapatkan 1x saja setelah top up (top up berikutnya pada nominal yang sama Anda tidak akan lagi mendapatkan bonus UC).

Selain dapat melakukan top up melalui pulsa elektronik atau Indomaret, Anda juga dapat memilih metode lain seperti melakukan top up melalui Alfamart, ATM/m-banking, dan GO-PAY.

Situs diatas adalah situs resmi top up PUBG Mobile dan bukanlah situs phising atau penipuan, apabila Anda ragu, Anda bisa menanyakan kebenarannya kepada teman Anda atau komunitas PUBG Mobile.

Begitulah Cara Top Up UC PUBG Mobile Via Pulsa / Indomaret, semoga bermanfaat. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah ini.

Label:

10 Komentar:

Pada 22 Agustus 2018 pukul 18.41 , Blogger Unknown mengatakan...

tapi kok uc nya ga masuk yah

 
Pada 22 Agustus 2018 pukul 20.39 , Blogger TeknoRizen mengatakan...

Mungkin masuknya rada telat.. apa sekarang udh masuk?

 
Pada 2 September 2018 pukul 00.52 , Blogger Unknown mengatakan...

Kok gagal terus ya gan topup nya
Please solusi nya.

 
Pada 11 Desember 2018 pukul 15.08 , Blogger range mengatakan...

saya beli yang 13k gak dapet cloth masknya

 
Pada 20 Desember 2018 pukul 22.34 , Blogger Unknown mengatakan...

Kenapa tidak bisa top up ya?

 
Pada 22 Januari 2019 pukul 22.19 , Blogger Unknown mengatakan...

Untuk top up di Indomaret gimana ya gan?apa kita di kasih kode nya

 
Pada 28 Januari 2019 pukul 19.24 , Blogger Unknown mengatakan...

Barusan bayar lewat indomaret tapi gamasuk" sampe sekarang :(

 
Pada 4 Februari 2019 pukul 05.46 , Blogger Unknown mengatakan...

Saat top up menggunakan indomaret kenapa yang ke dua kalinya tidak dapat kode pembayarannya

 
Pada 17 Mei 2019 pukul 10.55 , Blogger Unknown mengatakan...

Kenapa Gk bisa yh? aku,udh masukin nomor telpon tapi codenya gk masuk

 
Pada 17 Mei 2019 pukul 10.57 , Blogger Unknown mengatakan...

saat masukin nomor telpon tidak dapat codenya solusinya ap nih??

 

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda