21 Nov 2018

Cara Restore File Backup Point Blank Garena Indonesia

Cara Restore File Backup Point Blank Garena Indonesia - Garena Indonesia, merupakan publisher game online terbesar di Indonesia, game-game yang di rilis oleh publisher ini diantaranya adalah: Point Blank, FIFA Online, HON, Free Fire, Arena of Valor, League of Legends, CONTRA, dan yang masih belum dirilis adalah Ring of Elysium yang kabarnya masih dalam tahap pengembangan.

Cara Restore File Backup Point Blank Garena Indonesia

Game-game dari Garena sendiri terbilang cukup ringan, dan dapat dimainkan pada PC low hingga medium, oleh karena itu, game-game tersebut bisa kita temukan di warnet-warnet. Bagi Anda yang memiliki warnet, dan mencoba menginstall game tersebut di semua PC warnet, Anda tidak perlu mengunduh kembali file game dari awal, karena Anda bisa merestore file game yang telah Anda miliki sebelumnya, sehingga Anda tidak akan membuang-buang bandwith internet.

Yang perlu Anda lakukan pertama kali untuk dapat menginstallnya di PC lain tanpa perlu lagi mengunduhnya yaitu dengan mencopy folder / file game yang sebelumnya terinstall. Contohnya, game yang sebelumnya di install, sukses di install pada disk D dengan nama 38438, copy folder tersebut ke PC lain, lalu lakukan langkah berikutnya.

Cara Restore File Backup Point Blank Garena Indonesia

  1. Setelah Anda berhasil mengcopy folder game ke PC lain yang ingin Anda install, maka langkah selanjutnya sangatlah mudah.
  2. Anda hanya perlu menginstall Garena Launcher, kemudian buka Launchernya
  3. Selanjutnya klik pada game yang ingin Anda restore.
  4. Klik bagian pojok kiri bawah yang berlogo tang/obeng.
  5. Dan terakhir pilih Locate Game Files.
  6. Cara Restore File Backup Point Blank Garena Indonesia
  7. Lalu cari dan pilih folder game yang telah di copy dari PC sebelumnya.
  8. Tunggu beberapa saat hingga tulisan Install/Update berubah menjadi Play.
  9. Apabila tombol telah berubah menjadi Play, itu artinya file telah berhasil di restore.

Cara ini bukan hanya bisa Anda terapkan untuk game Point Blank saja, melainkan untuk game-game lainnya seperti FIFA Online, HON, dan LoL.

Sangat mudah bukan? Apabila Anda masih kebingungan dengan tutorial di atas, silahkan ajukan komentar Anda di kolom komentar di bawah ini, dan semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda. Terima kasih.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda