20 Nov 2018

Cara Beli Kuota Game Telkomsel 5GB Cuman Rp 10 Terbaru

Cara Beli Kuota Games Telkomsel 5GB Cuman Rp 10 Terbaru - Kuota internet di berbagai provider tentu saja beragam, hal ini demi memenuhi kebutuhan penggunanya untuk tetap menggunakan layanannya serta menarik pelanggan baru yang sedang mencari kuota yang dinilai dapat memenuhi kriteria kebutuhan hidupnya XD.

Kebutuhan itu biasanya dimaksudkan seperti kebutuhan download/upload, streaming film, atau bermain video games. Tentu saja, beragam pilihan paket kuota akan lebih hemat dibandingkan dengan paket kuota internet reguler. Karena paket tersebut dikhususkan untuk memenuhi satu kebutuhan tersebut, dan tidak dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan lain.

Cara Beli Kuota Games Telkomsel 5GB Cuman Rp 10 Terbaru

Salah satu provider di Indonesia yakni Telkomsel adalah provider dengan layanan tercepat dan terluas di Indonesia, beragam paket disediakan oleh provider yang satu ini, mulai dari kebutuhan internet ngalong, download/upload, streaming film, atau bahkan paket internet yang akhir ini sedang ramai yakni paket kuota games.

Mengapa paket kuota games telkomsel sedang sangat hangat dibincangkan? Ya, tak tanggung-tanggung, paket ini bisa Anda miliki seharga Rp 10 pulsa saja dengan kuota 5GB dan bisa digunakan untuk bermain video games di gadget Anda. Lalu bagaimana cara mengaktifkan paket internet yang satu ini? Berikut adalah tutorialnya.

Kuota Games Telkomsel Murah 5GB Cuman Rp 10

  1. Langkah pertama, download dan install aplikasi ShellFire di Android Anda, melalui tautan berikut ini
  2. Lalu buka aplikasi ShellFirenya di Android Anda
  3. Daftar atau login ShellFire dengan menggunakan akun sosial media Anda
  4. Setelah berhasil masuk ke dalam aplikasinya, cari banner promo ShellFire kuota 5GB Rp 10
  5. Selanjutnya ikuti langkah-langkah berikutnya untuk melakukan aktivasi paket kuota games telkomsel murah 5gb cuma Rp10

Kuota 5GB Rp10 ini, dapat Anda gunakan di semua jaringan baik 3G/4G selama 24 jam. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan item spesial in-game ShellFire secara langsung yang akan di kirim ke inventory Anda.

Apa saja game yang bisa dimainkan dengan kuota games telkomsel ini? Games yang dapat dimainkan dengan menggunakan kuota games telkomsel yang satu ini diantaranya adalah game-game populer yaitu: ShellFire, Arena of Valor, Mobile Legends: Bang Bang, LINE Let's Get Rich, dan Garena Free Fire.

Paket kuota games murah telkomsel ini, bisa didapatkan oleh semua jenis kartu Telkomsel (As, Simpati, Loop, dan kartuHalo) dan akan didapatkan setelah 1x24 jam melakukan pendaftaran. Dan promo ini berlaku dari 1 November 2018 hingga 30 November 2018.

Apabila Anda tidak mendapatkan paket ini 1x24 setelah pendaftaran, Anda bisa menghubungi costumer service Telkomsel di media sosial, atau menghubungi call centernya.

Begitulah Cara Beli Kuota Games Telkomsel 5GB Cuman Rp 10 Terbaru, semoga bermanfaat untuk Anda. Apabila Anda memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan berikan komentar Anda di bawah ini.

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda