8 Des 2018

Paket Murah Telkomsel 10GB Cuman Rp10000 Untuk Nonton MAXstream

Paket Internet Murah Telkomsel 10GB Cuman 10 Ribu Untuk Nonton MAXstream - Telkomsel adalah sebuah salah satu penyedia layanan internet di Indonesia. Beragam paket internet disediakan pada provider ini, sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Diantaranya seperti paket internet reguler, internet malam hari, atau internet khusus weekend.

Tentu saja keberagaman paket internet yang menyesuaikan kebutuhan penggunanya ini mampu membuat Telkomsel meraup banyak minat dari pelanggannya, dan tak jarang Telkomsel juga memberikan paket promo untuk pelanggan setianya.

Paket Murah Telkomsel 10GB Cuman Rp10000 Untuk Nonton MAXstream

Telkomsel memiliki sebuah aplikasi bernama MAXstream, blog ini juga sebelumnya telah membahas mengenai apa itu MAXstream, namun untuk Anda yang belum tahu, MAXstream adalah aplikasi streaming yang dibuat oleh Telkomsel. Disana Anda bisa menonton siaran televisi atau film secara gratis tanpa perlu berlangganan tv kabel atau berlangganan pada situs tayangan film.

Untuk dapat melakukan streaming pada aplikasi MAXstream, Anda dapat menggunakan kuota reguler ataupun kuota MAXstream. Menurut saya, apabila Anda ingin melakukan streaming gunakanlah kuota MAXstream, karena kuota MAXstream lebih murah dibanding kuota reguler.

Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan cara membeli paket telkomsel murah khusus untuk digunakan streaming di MAXstream yakni paket MAXstream 10GB cuman Rp10000 saja, berikut adalah tutorialnya.

Paket MAXstream 10GB Cuman Rp10000

  1. Download dan install aplikasi MyTelkomsel di Android atau iOS Anda
  2. Selanjutnya buka aplikasinya, login dengan menggunakan nomor hp Anda, password akan di kirim ke nomor Anda
  3. Berikutnya ketuk pada menu, pilih opsi Pilih Paket
  4. Disana akan ada beberapa opsi paket dengan label HOT, geser layarnya ke kanan hingga menemukan paket MAXstream Rp10000 10GB
  5. Paket Murah Telkomsel 10GB Cuman Rp10000 Untuk Nonton MAXstream
  6. Klik beli, dan tunggu hingga paket berhasil diaktifkan

Paket ini hanya dapat digunakan untuk menonton siaran televisi atau film melalui aplikasi MAXstream di Android atau iOS Anda, dan dapat digunakan selama 24 jam di semua jaringan (2G,3G,4G) yang berlaku selama 7 hari.

Apa saja yang dapat di tonton menggunakan kuota MAXstream ini? yaitu beIN SPORT CONNECT, HOOQ, KlikFilm, Nickelodeon Play dan Viu sekaligus akses ke semua channel yang ada di aplikasi MAXstream (kecuali channel Cartoon Network) akan tetapi tidak termasuk dengan langganan channel-channel di atas (Anda harus berlangganan sendiri terlebih dahulu)

Begitulah Paket Murah Telkomsel 10GB Cuman Rp10000 Untuk Nonton MAXstream, semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar di bawah.

Label:

1 Komentar:

Pada 8 Desember 2018 pukul 21.44 , Blogger Hacker Indonesia mengatakan...

Izin Upload Ke Channel Ane Gan!

 

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda