22 Feb 2019

Cara Mendapatkan 5 Apex Pack Tanpa Twitch Prime

Cara Mendapatkan 5 Apex Pack Tanpa Twitch Prime - Beberapa waktu yang lalu, jagat game battleroyale dikejutkan dengan kemunculan Apex Legends, game yang dibuat oleh Respawn Entertaiment ini mampu meraih 25 juta pemain hanya dalam 1 minggu, mengalahkan rekor pemain Fortnite yang seperti kita ketahui bahwa Fortnite begitu populer sebelum rilisnya Apex Legends. Kini Anda akan menemukan Apex Legends pada nomor pertama di Twitch. Sementara Fortnite kini selalu berada di top 3 Twitch.

Cara Mendapatkan 5 Apex Pack Tanpa Twitch Prime

Banyaknya streamer besar yang turut memainkan game ini pada streamnya, membuat game ini terus menjadi populer. Setelah mencobanya, saya sendiri menjadi kecanduan untuk memainkan game ini.

Game ini begitu unik karena berbeda dengan game battleroyale biasanya, di game ini kita dapat memilih karakter (atau yang disebut sebagai Legends) yang memiliki berbagai kemampuan berbeda.

Selalu menjadi nomor pertama di Twitch, Twitch akhirnya memberikan hadiah berupa Apex Packs bagi Anda yang menggunakan Twitch Prime.

Dengan menggunakan Twitch Prime, Anda akan mendapatkan Twitch Prime Loot yang berisi skin legendary Pathfinder ditambah 5 Apex Packs.

Akun twitter dengan nama @Adam_THR, membagikan sebuah bug agar Anda bisa memiliki skin legendary Pathfinder dan 5 Apex Packs secara gratis tanpa menggunakan Twitch Prime.

Cara Mendapatkan 5 Apex Pack Tanpa Twitch Prime

  1. Buka program Origin di PC
  2. Masuk ke menu My Game Library
  3. Klik kanan pada game Apex Legends
  4. Pilih Game Properties, lalu buka tab Advanced Launch Options
  5. Pada Command line arguments ketik "+twitch_prime_linked 1" tanpa tanda petik
  6. Lalu Save

Cara ini hanya work di PC saja, karena di Xbox atau PS4 tidak tersedia Origin.

Apabila Anda menghapus +twitch_prime_linked 1 setelah mendapatkan Apex Packs dan skin legendary Pathfinder, maka Anda akan kehilangan skin legendary Pathfinder namun hadiah dari 5 Apex Packs yang telah digunakan tidak akan hilang.

Agar skin legendary Pathfinder tidak hilang, Anda tidak boleh menghapus +twitch_prime_linked 1 pada Command line arguments ketika memainkan game nya.

Untuk terus mensupport Twitch streamer, saya sarankan agar Anda menggunakan Twitch Prime untuk mensubscribe mereka.

Cara ini tidak direkomendasikan karena mungkin bersifat bannable, kedepannya mungkin tim Origin akan memfix bug ini.

Demikianlah Cara Mendapatkan 5 Apex Pack Tanpa Twitch Prime, semoga dapat bermanfaat. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar di bawah ini.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda