20 Feb 2019

Tukar Poin BonsTri Bisa Dapet Razer Gaming Set!

Cara Menukar Poin BonsTri Dengan Undian Razer Gaming Set - Tri memiliki sebuah program dengan nama BonsTri, dimana Anda bisa menukarkan poin BonsTri Anda dengan hadiah-hadiah menarik, seperti voucher diskon belanja, makanan, hotel, penerbangan, voucher game online, kuota tri, dan produk lainnya.

Tukar Poin BonsTri Bisa Dapet Razer Gaming Set!

Poin BonsTri bisa didapatkan dari mengisi ulang pulsa tri dengan minimal nominal Rp5.000, poin yang di dapat tergantung dengan peringkat BonsTri Anda, diantarnya ada peringkat Classic, Super, Master dan Legend. Anda bisa mendapatkan poin 1 hingga 1.6 poin dari per Rp1.000 pulsa (dari pengisian pulsa minimal Rp5.000) tergantung dengan peringkat Anda.

Kali ini, BonsTri mengadakan program tukar poin BonsTri yang cukup besar, dimana pemenangnya bisa mendapatkan Razer Gaming Set. Seperti yang kita ketahui bahwa Razer adalah produk yang paling populer dikalangan gamer. Razer menyediakan berbagai produk khusus digunakan untuk gaming, dari mulai PC, keyboard, mouse, headset, controller, dan baru-baru ini Razer juga merilis ponsel khusus gaming.

Dalam program BonsTri ini, pengguna tri bisa mendapatkan produk dari Razer berupa headset, mouse, keyboard, serta untuk grand prize yakni satu set perlengkapan game dari Razer. Nah, untuk Anda yang memiliki poin BonsTri yang cukup banyak, tidak ada salahnya Anda mengikuti undian yang satu ini untuk mencoba peruntungan Anda.

Bagaimana cara untuk mengikuti undian poin BonsTri dengan grand prize Gamer Set dari Razer? berikut ini adalah tutorialnya.

Tukar Poin BonsTri Bisa Dapet Razer Gaming Set!

  1. Instal aplikasi bima+ di ponsel Anda, atau Anda juga bisa login di bima.tri.co.id dengan menggunakan nomor tri Anda
  2. Setelah login pada aplikasi atau situs tri, selanjutnya ketuk icon pencarian, lalu masukan kata kunci "Tukar Bonstri" dan klik Tukar Bonstri pada hasil pencarian yang muncul
  3. Selanjutnya ketuk tombol Cek, dan nanti Anda akan dialihkan ke halaman bonstri
  4. Ketuk pada tab "Tukar point"
  5. Scroll down kebawah hingga Anda menemukan beberapa opsi pilihan undian Razer, diantaranya ada keyboard, mouse, dan headset yang ditempatkan secara terpisah, dan opsi lain adalah grand prize Gamer Set Razer
  6. Tukar Poin BonsTri Bisa Dapet Razer Gaming Set!
  7. Pilih salah satu opsi tersebut untuk mengikuti undian, ketuk pada jumlah point yang dibutuhkan lalu pilih Tukar Point untuk menukarnya
  8. Setelah berhasil menukar poin, buka tab Voucher ku, lalu cari undian yang telah ditukar, lalu klik pada opsi Gunakan

Program penukaran BonsTri dengan undian berhadiah produk dari Razer ini berakhir pada 23 April 2019, undian akan mulai di undi pada 4 periode, diantaranya pada tanggal 19 Februari 2019, 20 Maret 2019, 18 April 2019, dan undian grand prize diadakan pada tanggal 23 Aprill 2019.

Tiap bulan akan ada 7 pemenang untuk keyboard, 20 pemenang untuk mouse dan 15 pemenang untuk headset. Undian keyboard, mouse, dan headset akan di undi selama 3 bulan, jadi total pemenang keyboard yakni 21, 60 pemenang mouse, dan 45 pemenang headset. Sementara untuk grand prize hanya ada 3 pemenang yang di undi di akhir periode pengundian.

Demikianlah sedikit informasi mengenai Tukar Poin BonsTri Bisa Dapet Razer Gaming Set!, semoga dapat bermanfaat bagi Anda. Apaibila Anda memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar di bawah.

Label: ,

5 Komentar:

Pada 21 Februari 2019 pukul 05.48 , Blogger Unknown mengatakan...

Ijin min, pengumuman yang pertama belo update, pdhal udah kelewat tgl 19 februay

 
Pada 21 Februari 2019 pukul 14.59 , Blogger TeknoRizen mengatakan...

pengumuman dilakukan tanggal 19 februari, tapi untuk pengumuman pemenang saya juga tidak tahu kapan..

 
Pada 24 Februari 2019 pukul 17.02 , Blogger Unknown mengatakan...

bisa di cek disni kok daftar pemenangnya http://tri.co.id/BonstriFair

 
Pada 3 Maret 2019 pukul 16.23 , Blogger Unknown mengatakan...

Btw min itu kira² yg pada menang total poinnya berapa yah?

 
Pada 4 Maret 2019 pukul 12.01 , Blogger Unknown mengatakan...

menu tukar voucher grandprize game set nya ko tidak ada di bima+ saya ya? kalo untuk tukar voucher mouse, headset, keybboard ada,tapi voucher grandprize nya kaga ada,,

 

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda