24 Mar 2019

Cara Mudah Cek Nomor IM3 Milik Sendiri Terbaru

Cara Mudah Cek Nomor IM3 Ooredoo Terbaru - Saking banyaknya kartu yang kita pakai, tentu saja kita tidak mungkin bisa menghafal semua nomor pada kartu tersebut. Yang harus dilakukan biasanya dengan menyimpan bungkus kartu tersebut secara baik-baik agar disaat lupa dengan nomor kartu tersebut, kita bisa mengetahui nomor pada kartu dengan melihat pada bungkus kartu.

Cara Mudah Cek Nomor IM3 Milik Sendiri Terbaru

Namun bila bungkus yang kita simpan hilang, lalu bagaimana cara atau langkah mudah untuk mengetahui nomor hp tersebut? Disini saya akan membagikan bagaimana cara mengetahui nomor telepon Im3 dengan sangat mudah.

Cara Mudah Cek Nomor IM3 Milik Sendiri Terbaru

Ada beberapa cara untuk mengetahui nomor IM3 Ooredoo milik sendiri dengan sangat mudah, berikut adalah beberapa langkah untuk cek nomor im3 terbaru

1. Cek Nomor Melalui Dial

Langkah pertama adalah langkah yang paling umum digunakan, kita bisa mengetahui nomor IM3 dengan sangat mudah menggunakan dial berikut ini
  • *123*30#
  • *888*1*1#

2. Melalui Aplikasi MyIM3

Selanjutnya ialah dengan menggunakan aplikasi MyIM3, untuk mengetahui nomor hp pada aplikasi ini, Anda tidak perlu repot-repot menekan dial seperti diatas, yang harus Anda lakukan ialah dengan mengunduh aplikasi ini lalu isi data diri Anda kemudian Anda bisa menemukan nomor hp Anda dengan sangat mudah.

3. Cek Nomor IM3 Melalui SMS

Jika Anda tidak ingin terus mengecek nomor hp IM3 secara berulang-ulang melalui cara-cara sebelumnya, dengan mengecek menggunakan SMS, tentu saja nomor hp yang Anda cek akan tersimpan pada aplikasi SMS Anda dengan catatan Anda tidak menghapusnya. Cara ini lebih efektif dari cara-cara sebelumnya, karena Anda hanya perlu membuka aplikasi SMS untuk mengetahui nomor hp Anda, tidak perlu lagi mengetik dial yang merepotkan atau mengunduh aplikasi MyIM3.

Cara ini bisa digunakan jika nomor Anda TIDAK MEMILIKI PULSA, kenapa seperti itu? karena jika nomor IM3 Anda tidak memiliki cukup pesan untuk mengirim pesan, maka nanti akan muncul SMS balasan dari IM3 yang berisi nomor hp Anda.

Metode menggunakan cara ini sangatlah mudah, caranya Anda hanya perlu mengirim teks atau SMS ke nomor siapapun dengan catatan nomor Anda TIDAK BOLEH MEMILIKI PULSA.

Nah itulah beberapa langkah untuk cek nomor im3 ooredoo terbaru 2019, semoga dapat membantu Anda.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda