5 Agu 2016

Cara Mudah Memodifikasi Tampilan BBM


Bbm menjadi aplikasi chatting yang paling banyak di gemari saat ini, ditambah lagi setelah aplikasi bbm ini bisa di pergunakan dalam ponsel android versi 4.0 ( Ice Creamsandwich ) ke atas. Berbeda dengan aplikasi bbm yang berada di ponsel BlackBerry yang bisa di ganti temanya sesuai dengan tema utama ponsel pada BlackBerry.

Tetapi apakah anda tidak bosan melihat tampilan Bbm pada android yang memiliki standar putih saja dan tidak bisa di ganti temanya?

Maka tips di bawah ini mungkin patut anda coba :

  1. Download aplikasi Bbm Themes Engine dan Xposed Installer (link terdapat dibawah postingan).
  2. Lalu aktifkan module themesnya melalui Xposed Installer, kemudian pilih opsi modul dan beri centang pada bagian aplikasinya.
  3. Lakukan restart pada smartphone anda.
  4. Buka aplikasi Bbm Themes Engine, di sana akan ada beberapa pilihan setingan untuk mengubah temanya.
  5. Setelah proses editing lakukan force close di aplikasinya.
  6. Buka dan cek tampilan bbm anda.

Nah bagaimana? keren bukan? kini tampilan bbm anda sudah bisa diganti-ganti hanya dengan menggunakan aplikasi ini. Anda kini tak perlu repot lagi mendownload mod-mod bbm di google yang akan menghabiskan banyak kuota anda.

Oke. Mungkin sekian saja tutorial dari admin sekarang. Apabila masih belum mengerti silahkan komentar dibawah, Silahkan coba dan buktikan....semoga bermanfaat. Pantau terus Elang-Kelana.blogspot.com dengan cara subscribe lewat email diform paling bawah blog ini. Atau dukung terus blog ini dengan cara "Ikuti".

MENUJU LINK

  • PLAYSTORE

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda