13 Sep 2016

Cara Melacak Lokasi Dengan Nomor Ponsel



Yah, mungkin tak jarang kita sering kali kehilangan kontak dengan seseorang yang kita butuhkan atau ingin mengetahui posisi seseorang itu berada. Untuk mencari seseorang di zaman sekarang ini tentunya hal yang sangat mudah bukan? dan pada umumnya orang - orang akan menggunakan GPS untuk mencari posisi seseorang, dan mungkin tips memakai GPS sudah di ketahui banyak orang.

Tapi kali ini saya akan menshare trik cara melacak posisi seseorang dengan hanya menggunakan nomor ponselnya saja, dan tentunya memakai bantuan GOOGLE LATITUDE. apa itu GOOGLE LATITUDE? GOOGLE LATITUDE adalah sebuah aplikasi yang di buat google untuk para penggunanya untuk mengetahui posisi seseorang. Tetapi trik ini hanya berlaku di Indonesia saja, karena hanya untuk operator yang sejak di aktifkan di Indonesia.

Dan berikut tipsnya adalah tips / tutorial dari Elang Kelana:

1) Ke browser anda (boleh browser bawaan ataupun tidak pun bisa)
2) Search kata "GOOGLE LATITUDE " atau google.com/latitude di browser anda
3) Setelah masuk, anda tinggal masukkan nomor yang anda cari.

Gimana? cukup mudah bukan? cukup dengan memanfaatkan layanan google kini anda dapat melacak posisi seseorang tanpa sebuah software dan hanya memerlukan kuota data serta nomor ponsel saja. Setelah anda mengunduh/masuk kini anda dapat melakukan pelacakan kapanpun dan dimanapun kepada teman anda!

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda