8 Mar 2017

Cara Mengatasi Force Close UC Browser di BBZ10

BlackBerry Z10 atau biasa disingkat dengan BBZ10 adalah salah satu series dari blackberry yang dapat menjalankan aplikasi android (apk), namun tidak semua aplikasi berformat apk dapat diinstall di bbz10.

Mungkin sangat sulit bagi pengguna z10 untuk menemukan browser yang cocok dengan z10, baik itu difungsikan untuk streaming, browsing, atau melakukan proses download, karena browser bawaan bisa dibilang tidak memuaskan.

UC Browser Force Close BBZ10

Seperti yang sudah saya katakan diawal, bbz10 bisa menginstall aplikasi android, termasuk browser, bagi kalian yang tidak puas dengan aplikasi bawaan, pasti pernah mencoba untuk menggunakan browser apk, salah satunya adalah browser yang sangat populer hingga kini, yaitu UC Browser.

Dengan fitur-fitur yang selalu update, dan event-event yang selalu diadakan, uc browser telah berhasil diunduh pengguna playstore sebanyak lebih dari 100 juta pengguna. Nah, jika kalian pernah mencoba untuk memasang aplikasi ini di bbz10 anda, pasti anda mengalami lag dan bahkan sering force close. Oleh karena itu, sesuai dengan judul kali ini saya akan membagikan Cara Mengatasi Force Close UC Browser di BBZ10 berikut adalah caranya.

1. Masuk UC Browser, lalu pergi ke pengaturan dengan logo gear seperti pada gambar dibawah ini.


2. Pergi ke Pengaturan Browsing.


3. Matikan fitur yang dirasa tidak perlu, wajib untuk Akselerasi Hardware dimatikan! kalau bisa setting seperti di bawah ini. karena semakin banyak fitur yang dimatikan semakin lancar juga ketika menggunakan browsernya.


4. Keluar dari browser lalu masuk lagi.

Setelah itu dapat dirasakan perubahannya, apabila masih belum bisa atau dengan kata lain masih force close, silahkan install aplikasi yang bernama blackberry runtime, yang dapat diunduh di blackberry world.

Mungkin selain menggunakan cara diatas, kamu juga dapat menggunakan 'old version' dari UC Browser, karena jika menurut saya pribadi ngelag tersebut disebabkan oleh banyaknya fitur-fitur dari uc sendiri, apalagi oleh fitur Akselerasi Hardware ini.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda