6 Mar 2017

Mengatasi Glitch Battlefield Hardline Episode 8

Berbeda dengan seri game Battlefield lainnya yang biasa mengusung tentang kejadian perang dunia, game battlefield hardline hadir dengan tema yang berbeda. Game FPS yang satu ini bertemakan masa depan, dengan karakter utama menjadi seorang polisi. Seperti pada tayangan televisi, polisi dapat memergoki pelaku kriminal dengan menunjukan lencana sembari mengeluarkan senjata api agar para pelaku kriminal diam dan menurunkan senjatanya lalu diborgol.

Bahkan game ini juga di sinyalir layaknya serial televisi, yang jika kamu akan keluar dari game ini, maka ada scene yang menunjukan episode selanjutnya, ataupun bila kamu bermain lagi game ini, maka akan ada scene episode sebelumnya (yang pernah dimainkan).

Game ini juga memiliki fitur multiplayer yang tidak kalah serunya dengan single player, bahkan ada yang menyebutkan bahwa game ini memang di desain untuk bermain multiplayer, dimana kamu bisa menjadi seorang officer ataupun penjahat.

Untuk pemain single player, pada episode 8 ada scene dimana Nick Mendoza ditahan dengan satu crew lainnya dibawah tanah untuk diserahkan kepada Stoddard. Nah mungkin ada yang mengalami stuck ketika berada dibawah penjara tersebut, harusnya pada saat itu muncul scene ketika Nick Mendoza ngobrol dengan Marcus Boone untuk keluar dari penjara tersebut. Nah bila tidak ada, kali ini saya akan membagikan cara untuk mengatasi Glitch Battlefield Hardline Episode 8.

Mengatasi Glitch Battlefield Hardline Episode 8

Glitch di Battlefield Hardline

1. Pada saat kamu sampai di camp (scene pertama), tekan pada keyboard tombol "~"
2. Ketikan "gametime.maxvariablefps 3" tanpa tanda petik.
3. Akan terjadi lag ketika loading, tunggu saja sampai ada scene kedua setelah itu.
4. Setelah scene kedua dimana borgol sudah selesai dilepaskan, maka tekan lagi tombol "~" pada keyboard.
5. Ketikan "gametime.maxvariablefps 200" tanpa tanda petik.

Setelah mengetikan kembali kode diatas maka tidak akan lagi mengalami lag, dan setelah itu masalah yang kamu miliki selesai, kamu dapat memainkan battlefield hardline lagi hingga kedepannya. 

Tags: fix bug battlefield hardline, bug bf hardline, bf hardline episode 8, ep 8, glitch di battlefield hardline, glitch ep 8

Label: ,

2 Komentar:

Pada 31 Oktober 2017 pukul 11.02 , Blogger Kuncrer mengatakan...

Yang di ps 3 gmna Gan caranya

 
Pada 31 Oktober 2017 pukul 14.29 , Blogger TeknoRizen mengatakan...

waduh saya kurang tahu gan.. tapi coba download ulang aja game nya,, tapi di situs yang berbeda.. kalo di situs yang sama nanti tetep gitu..

 

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda