4 Feb 2017

Cara Mengakses Deep Web Dengan Aman

Deep Web adalah bagian dari dunia internet yang tak dapat terindeks oleh mesin pencarian seperti Google,Yahoo, Bing, dll. Dikarenakan isi dari Deep Web tersebut berisi tentang Riset lembaga akademis, pemerintahan, situs perjudian, penjualan manusia, black market, hacker. Yah, karena itulah Deep Web sangat tak layak dikonsumsi oleh umum dan disembunyikan di bagian internet terdalam.

Banyak yang bilang Deep Web sangat berbahaya untuk diakses,apakah itu betul? Yah, memang benar,karena cara memasukinya pun tak sembarang orang tahu cara "amannya" dikarenakan di sana banyak sekali para hacker yang siap menghack anda bila tanpa ada persiapan yang matang.

Cara Mengakses Deep Web Dengan Aman

Saya sangat tidak menyarankan untuk membuka Deep Web ini dikarenakan resiko yang sangat besar telah menanti anda,akan tetapi tak sedikit orang yang ingin membuka situs tersebut karena dihantui rasa penasaran yang tinggi. Oleh karena itu,saya akan sedikit memberikan cara agar anda bisa mengakses Deep Web dengan "aman".

Akan tetapi ini pun tak menutup kemungkinan untuk tidak di serang hacker di sana,karena hacker di sana berkemampuan sangat tinggi.

1) Pertama-tama, download Tor Browser. Karena browser ini memiliki tingkat keamanan dengan mengganti IP Adress asli kita,sehingga bisa dibilang kita bisa menganonimkan diri kita sendiri agar tak terlacak oleh para hacker.
2) Ketik "7jguhsfwruviatqe(dot)Onion" pada kolom pencarian Tor Browser,dan anda akan di arahkan menuju sebuah situs  website bernama Hidden Wiki yang merupakan kumpulan Deep Web yang dicari oleh team Hidden Wiki.

Note (wajib di baca):
-Pastikan sebelum anda membuka Deep Web,anda menggunakan proteksi koneksi seperti SSH atau VPN,hal ini bertujuan untuk memperkuat keamanan pada PC/Laptop anda.
-Tutup Webcam pada PC/Laptop anda.
-Setelah selesai membuka Deep Web pastikan anda membersihkan history/cache/cookies pada Tor Browser anda,agar tidak terdapat hal - hal negatif yang menyangkut pada data Hard Disk anda.
-Sangat tidak disarankan untuk mengisi apapun pada Deep Web seperti halaman register dsb.
-Tidak disarankan juga untuk membuka Deep Web karena semuannya berisi hal - hal yang negatif,tetapi bila anda penasaran silahkan mencobanya.
Tetapi admin tidak bertanggung jawab atas apapun yang terjadi pada PC anda.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda