28 Jan 2017

Cara Bermain Catur di Facebook Messenger

Siapa yang tidak mengenal permainan catur? Yap, permainan catur yaitu permainan adu strategi yang dimana para pemainnya mencoba "mematikan" pergerakan rajanya ini memang mempunyai daya tarik tersendiri bagi para penikmatnya.

Sekarang permainan "kuno" ini sudah banyak diaplikasikan untuk bisa dinikmati dalam bentuk permainan smartphone berbasis android.Aplikasi permainan catur ini sangat mudah ditemukan dalam jajaran game dengan jumlah downloader yang lumayan banyak.

Cara Bermain Catur di Facebook Messenger

Menarik bukan? Permainan catur ini memang memikat hati bagi para orang yang ingin sekali berduel otak. Tapi bagaimana jika permainan catur tersebut bisa dimainkan pada Facebook Messenger yang "hampir" seluruh smartphone pasti menginstalnya. Ya,hal tersebut bisa anda lakukan dengan mudah bila anda menyimak caranya seperti yang di bawah ini :

Begini caranya

1) Pertama-tama, bila anda belum memiliki aplikasi Facebook Messenger. Anda bisa download terlebih dahulu di Playstore.
2) Bila sudah ada, anda tinggal login menggunakan akun facebook anda lalu buka chat dengan siapa anda akan memulai bermain catur.
3) Lalu ketik pada chat-an @fbchess Play. Yang kemudian akan langsung muncul papan catur.
4) Untuk mengetahui cara-cara memainkannya dengan lebih detail, anda bisa lakukan perintah dengan mengetikkan @fbchess help. Maka akan muncul penjelasan lengkap tentang seluruh permainan ini.

Sekarang anda bisa bermain catur via mode online dengan teman chat anda. Ayo tunjukan bahwa anda itu bisa mengalahkan lawan-lawan pada teman Facebook anda.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda