25 Jun 2017

Cara Instalasi DVD Backup Steam Terbaru

Steam merupakan sebuah situs yang dimiliki oleh Valve Corporation untuk dijadikan sebagai untuk berbagai produk digital seperti games, software, video, dan lainnya berlisensi (original) ada yang berbayar, ataupun free to use/play.

Selain wadah untuk berbagai publisher memasarkan software, games, ataupun video di steam, para user steam misalnya player dota/csgo dapat juga menghasilkan pundi-pundi dari berbagai item yang dapat dijual dalam game tersebut.

Steam juga sering mengadakan diskon besar-besaran, seperti sekarang ini, steam sedang mengadakan Summer Sale, kamu dapat membeli berbagai kebutuhanmu disana dengan diskon hingga sebesar 90%.

Cara Instalasi DVD Backup Steam Terbaru

Bila kamu telah membeli sebuah software/game pada steam, mungkin kamu memerlukan biaya lebih (internet data) untuk mengunduh sebuah software/game yang telah kamu beli tadi. Mungkin bila kamu mengunduh di situs steam menggunakan internet data biasa, kamu perlu mengeluarkan biaya lebih. Namun tak perlu khawatir, sekarang sudah banyak penyedia layanan jasa backup steam, dan bisa dibilang harganya akan lebih murah dibanding bila kita mengunduhnya menggunakan internet data.

Cara Instalasi DVD Backup Steam

1. Masukan DVD ke DVD RW, lalu copy-kan folder backup ke HDD.
2. Bila lebih dari 1 DVD, buat folder baru, lalu masukan semua folder yang ada di semua DVD tersebut ke folder baru yang telah dibuat tadi.


3. Setelah itu buka aplikasi steam, lalu klik diatas kiri menu Steam, lalu Backup and Restores games.


4. Restores a previous backup.


5. Browse folder baru yang telah dibuat tadi (semua folder DVD telah di copy ke folder baru), jika telah ketemu, lalu select.


6. Lalu klik next saja, dan tunggu hingga proses instalasi telah selesai.

Perlu diingat bahwa, ketika kamu me-restore game disteam, koneksi internet kamu harus dalam keadaan terhubung, mungkin steam memerlukan data bahwa kamu telah memiliki produk steam yang ingin di backup.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda