25 Mei 2017

Layanan File Hosting Solidfiles Tidak Jadi Ditutup!

Solidfiles merupakan sebuah situs penyedia layanan penyimpanan berkas online gratis dengan menawarkan kecepatan yang dapat dibilang cepat, sehingga kini banyak situs download yang menggunakan situs ini sebagai tempat untuk penyimpanan berkas agar dapat diunduh oleh para pengunjung situsnya.

Solidfiles juga menyediakan fitur Remote Upload sehingga memudahkan penggunanya untuk mengupload file yang sama dari situs lain ke solidfiles tanpa mengurangi data internet (kuota) dan hanya memerlukan akses internet untuk membuka solidfiles saja.

Kecepatan mengunduh di situs ini pun tak perlu diragukan lagi, untuk keamanan situs ini telah menggunakan AES-256 encryption. Dan bila anda mengunduh sebuah file di situs ini anda tidak perlu memasukan chapta yang sangat merepotkan.

Namun situs ini hanya dapat menampung file dengan total maksimal 15 GB dengan masa aktif 30 hari file yang di upload dan akan diperpanjang apabila ada yang melakukan aktifitas download untuk free member, karena situs ini juga membuka pendaftaran untuk premium member yang dapat menampung file unlimited dan file download akan lifetime (hidup selamanya) meskipun tidak ada yang mendownload, dengan maksimal 500 MB per upload.

Layanan Solidfiles Tidak Jadi Ditutup!

Solidfiles digadang-gadang akan tutup pada akhir bulan Mei ini tepatnya tanggal 31 Mei 2017, hal itu benar adanya karena adanya konfirmasi dari pihak solidfiles melalui email yang dikirimkan, karena adanya masalah dengan pendapatan dan penurunan advertiser. Hal itu dapat dilihat dari situs tersebut yang beberapa kali mengubah jenis iklannya, dan menambahkan iklan popup yang menandakan mereka memang sangat kekurangan pendapatan.


Namun pada tanggal 25 Mei, solidfiles kembali mengkonfirmasikan kepada penggunanya bahwa situsnya tidak jadi untuk ditutup, ini berdasarkan email yang diterima resmi dari pihak solidfiles berikut.


Pada isi email tersebut, ada beberapa tindakan yang telah dilakukan oleh pihak solidfiles, salah satunya kini kecepatan unduh ketika mendownload di solidfiles akan terasa lebih cepat karena sebelumnya banyak yang merasa solidfiles telah down (kecepatan download melambat) tapi kini tim solidfiles telah meningkatkan kembali kecepatan download tersebut. Selain itu anda akan mendapatkan berbagai konpensasi atas permintaan maaf tim solidfiles karena telah mengirimkan kabar yang mengejutkan sebelumnya, salah satunya adalah gratis premium member untuk 60 hari (trial) setelah pengumuman ini.

Nah, jadi buat anda pengguna solidfiles anda tidak perlu takut lagi situs ini akan ditutup, dan tidak perlu memigrasikan semua file yang ada disitus ini ke situs lain.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda