7 Nov 2017

Klaim Game Watch Dogs Original Gratis Sekarang Juga!

Claim Gratis Game Watch Dogs Original Sekarang Juga! — Setelah sebelumnya telah mengratiskan game balap dengan grafik yang cukup baik yaitu The Crew dalam rangka ulang tahun Ubisoft, kali ini Ubisoft menggratiskan game Watch Dogs untuk pengguna PC lho!

Game berjenis TPS free roaming ini memang telah lama dirilis, namun memiliki grafis yang indah dan gameplay serta story yang cukup menarik, entah apa yang merasuki Ubisoft game yang harus dibeli seharga 350rb di steam ini kini digratiskan!

Claim Gratis Game Watch Dogs Original Sekarang Juga!

Dikomunitas, banyak sekali yang kebingungan apakah game ini akan dapat dinikmati secara permanen? atau hanya bisa dinikmati untuk sesaat?

Ubisoft sendiri telah menkonfirmasi melalui twitternya dengan menjawab sebuah tweet pengikutnya seperti berikut ini.

Setelah melihat balasan Ubisoft kepada pertanyaan salah satu pengikutnya di twitter diatas, bisa disimpulkan bahwa game ini akan secara permanen ada di akun Uplay anda setelah anda berhasil mengklaimnya.

Game ini dapat anda claim pada tanggal 7 November hingga 13 November 2017 melalui website resmi ubisoft atau Uplay, untuk website ubisoft claim gamenya di link berikut ini Free Watch Dogs.

Anda hanya perlu mendaftar atau login akun Uplay untuk dapat menclaim game Watch Dogs ini.

Setelah anda mengclaim gamenya untuk sementara anda masih belum bisa menginstallnya, dilibrary pada game Watch Dogs yang telah berhasil di claim akan tertulis Coming Soon, dan belum diketahui secara pasti kapan anda mulai dapat menginstall gamenya.


[UPDATE] Sekarang anda sudah mulai dapat menginstall gamenya.

Selain mengratiskan Watch Dogs, anda juga dapat menikmati Tom Clancy's: The Division namun dalam versi trial, dan anda harus membeli game tersebut secara full version setelah masa trial habis untuk bisa memainkannya kembali.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda