5 Jan 2018

Cara Mendapatkan Skin Limited Grakk Snowsickle AoV Terbaru

Cara Mendapatkan Skin Limited Grakk Snowsickle AoV Terbaru — Pada setiap game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) Hooker adalah salah satu hero yang paling wajib ada, hooker bertugas untuk menarik hero lawan dengan mudah, dengan jarak hook yang cukup jauh Anda juga dapat memanfaatkan hooker untuk menarik musuh kedalam tower.

Hero hooker pada game moba Arena of Valor (AoV) adalah Grakk, walaupun damage hero yang satu ini tidak terlalu tinggi, akan tetapi ketiga skillnya dapat berkontribusi banyak untuk tim, seperti skill pertama untuk membuat slow pergerakan musuh, skill kedua untuk menarik musuh, dan skill ketiga adalah untuk menyedot musuh (mengontrol selama beberapa detik).

Cara Mendapatkan Skin Limited Grakk Snowsickle AoV Terbaru

Pada bulan lalu, Garena memberikan event menarik, yaitu memberikan skin limited grakk snowsickle, akan tetapi sayangnya skin tersebut hanya bisa didapatkan apabila Anda berlangganan JOOX selama 1 bulan dengan harga kurang lebih sekitar Rp40 rb.

Akan tetapi, saat ini skin Grakk Snowsickle limited ini dapat didapatkan secara gratis tanpa perlu berlangganan JOOX, yaitu hanya dengan menginvite teman yang sudah tidak aktif selama satu minggu untuk login menggunakan link refferal Anda.

Cara Mendapatkan Skin Limited Grakk Snowsickle

Langkah Pertama: Masuk pada tab event, lalu cari menu navigasi Ajak temanmu!, kemudian salin link.

Langkah Kedua: Bagikan link Anda ke 5 teman yang sudah tidak bermain selama 7 hari, pastikan mereka login ke AoV dengan link yang telah Anda berikan.

Langkah Ketiga: Anda juga dapat masuk dengan akun Anda yang tidak login selama 7 hari, dengan melogoutkan terlebih dahulu akun utama Anda.

Cara Mendapatkan Skin Limited Grakk Snowsickle AoV Terbaru

.. Periode event ini berlangsung dari tanggal 5 Januari hingga 14 Januari 2018.

Setelah Anda berhasil mengundang atau memakai akun Anda yang tidak login selama 7 hari, Anda akan mendapatkan berbagai hadiah lain selain skin Grakk Snowsickle, yaitu Master Fragment Box (berisi 5 fragment skin dan hero), Grandmaster Fragment Box (berisi 15 fragment skin dan hero), Special Arcana Box 2018 dan Hero Lucky Box.

Selain itu temanmu yang telah kembali bermain AoV dengan menggunakan link refferal  akan mendapatkan hadiah lain, bermain 1 match akan mendapatkan 5 skin & hero fragment, 1 hero & arcana box, dan event login harian.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda