28 Jan 2018

Cara Mengetahui ID Fanspage Facebook Terbaru 2020

Cara Mengetahui ID Fanspage Facebook Terbaru 2018

Cara Mengetahui ID Fanspage Facebook Terbaru - Berbeda dengan media sosial lainnya, pada sosial media Facebook Anda dapat membuat sebuah halaman atau fanspage yang berbeda dengan akun atau profil biasanya. Fanspage biasanya digunakan untuk kepentingan sebuah komunitas, company, atau hal lainnya.


Fanspage sendiri memiliki kategori masing-masing. Keuntungan dengan menggunakan Fanspage ialah Anda dapat membuat sebuah iklan yang biasa dikenal dengan fb ads untuk mempromosikan produk Anda di Facebook. Seperti yang saat ini kita ketahui bahwa Facebook Adalah sosial media yang paling banyak digunakan. Maka dari itu, semakin banyak yang menyukai Fanspage Anda maka semakin besar juga potensi bisnis yang bisa Anda dapatakan.

Setiap Fanspage pasti akan mendapatkan sebuah ID yang berfungsi untuk mempromosikan Fanspage tersebut baik di Facebook itu sendiri atau untuk dipasangkan ke situs atau website untuk kepentingan tertentu. Namun tahukah Anda bagaimana cara untuk mengetahui ID Facebook itu sendiri?

Ada beberapa cara untuk mengetahui ID Facebook, cara pertama ini dapat digunakan untuk Fanspage yang belum pernah memberikan nama pengguna halaman, sedangkan cara kedua Anda dapat melakukannya pada Fanspage yang telah memberikan nama pengguna halaman.

1. Menemukan ID Fanspage pada URL

Untuk Anda yang pernah memberikan @namapenggunahalaman di Facebook Anda dapat menemukan ID Fanspage Anda pada URL atau link tautan Fanspage Anda.

Cara Mengetahui ID Fanspage Facebook Terbaru 2018

Pada URL disebelah nama Fanspage Anda akan terdapat ID Fanspage yang Anda cari, yaitu berupa beberapa angka.

2. Menemukan ID di menu tentang

Pada cara ini, Anda dapat menemukan ID Fanspage Anda pada Fanspage yang telah atau belum memberikan nama pengguna halaman.

Cara Mengetahui ID Fanpage Facebook Terbaru 2018

Caranya dengan membuka menu tentang pada navigasi sebelah kiri, kemudian scroll kebawah hingga menemukan ID Halaman berupa angka.

3. Menggunakan situs pencari ID fanspage

  1. Aktifkan pengaturan siapa yang dapat melihat
  2. Buka situs findmyfbid.com
  3. Masukan url linimasa Anda
  4. Setelah itu akan muncul daftar id fanpage milik Anda


Baca Juga: Cara Menambah Banyak Teman di Facebook Sekali Klik

Walaupun screenshot pada cara ini saya ambil melalui PC, akan tetapi Anda juga dapat menemukan ID Halaman melalui hp, Android, iOS. Nah begitulah beberapa cara mengetahui ID halaman Facebook terbaru, semoga dapat membantu Anda.

Label: