11 Mar 2018

Cara Beli Paket Yellow 1000 Dapat 1GB Indosat

Cara Beli Paket Indosat 1000 Dapat 1GB Terbaru -  Dizaman ini internet adalah suatu hal yang tidak bisa lepas dari seseorang, di internet anda bisa berinteraksi dengan orang yang jauh dan bahkan tidak anda kenal, namun untuk terkoneksi dengan internet anda memerlukan kuota atau data internet untuk terhubung dengan internet.

Banyak yang bilang internet di Indonesia ini sangat mahal dan tidak sesuai dengan kualitas sinyal yang ada atau dengan artian paket mahal tapi masih tetap lelet.

Indosat adalah salahs satu provider internet yang ada di Indonesia, indosat sendiri telah banyak digunakan dari dulu hingga sekarang, dan kini indosat berubah nama menjadi Indosat Ooredoo.

Cara Beli Paket Yellow 1000 Dapat 1GB Indosat

Mungkin Anda pernah melihat iklan-iklan di tv ataupun di sosial media mengenai paket yellow dari Indosat, ya paket ini menurut saya adalah paket internet yang paling murah saat ini, dengan harga seribu rupiah saja, Anda sudah dapa puas internetan dengan kuota sebesar 1GB.

Untuk itu, kali ini saya akan membagikan cara bagaimana cara mendaftar atau mengaktifkan paket Yellow ini pada kartu Indosat Ooredoo Anda. Tidak ada syarat-syarat kartu, mau kartu lama ataupun kartu baru bisa untuk mengaktifkan promo paket yellow indosat ooredoo terbaru ini.

Cara Beli Paket Yellow 1000 Dapat 1GB Indosat

Untuk daftar paket yellow bagi pengguna baru kartu Indosat Ooredoo, Anda bisa langsung daftar paket Yellow pada dial *123*111# atau di *933*604#, sedangkan untuk pengguna lama kartu Indosat bisa mengaktifkan paketnya melalui dial *123# atau melalui aplikasi my IM3 untuk mengaktifkan paket Yellow 1GB.

Anda juga dapat mendaftarkan paket Yellow di website resmi Indosat Ooredoo disini, namun sedikit lebih ribet, yaitu perlu memasukan nomor telepon terlebih dahulu untuk mendapatkan kode token Indosat Ooredoo.

Untuk paket Yellow seharga 1ribu hanya dapat dinikmati selama satu hari saja, namun 24 jam dan bisa digunakan di semua jaringan (2G/3G/4G), sebetulnya masih banyak paket Yellow lainnya yang memiliki masa aktif lebih dan bonus nelpon atau SMS lainnya. Untuk mendapatkan masa aktif lebih, ada juga paket Yellow lainnya yang bisa langsung Anda cek disini.

Sedangkan untuk kecepatan paket internet Yellow ini bisa up to 2Mbps. Mungkin dengan adanya paket internet ini, sekarang Anda bisa lebih bisa hemat dalam membeli paket internet.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda