30 Mar 2018

Cara Install Auto Close Iklan Pop Under di PC / Laptop

Cara Install Auto Close Iklan Pop Under di PC / Laptop - Adanya AdBlock memang bukanlah sebuah kesalahan besar. AdBlock sendiri berfungsi untuk memblokir tampilan iklan pada sebuah website atau blog. Walaupun ada beberapa pihak yang dirugikan akan AdBlock, namun tetap saja AdBlock hadir bukan tanpa alasan.

Diciptakannya AdBlock sendiri ialah karena banyak iklan yang sangat tidak pantas dan mengganggu, contohnya seperti iklan dewasa, gambling, obat-obatan, dan masih banyak lainnya. Iklan sendiri terdiri dari beberapa jenis, yaitu iklan banner, iklan pop up, dan iklan pop under.

Iklan pop under mungkin menjadi salah satu alasan besar mengapa AdBlock muncul, pasalnya jenis iklan tersebut benar-benar mengganggu, memaksa orang-orang yang berkunjung pada sebuah website atau blog untuk membuka situs tertentu, bukan hanya satu situs, terkadang 2-3 situs secara bersamaan saat kita mencoba mengklik pada website yang memasang iklan pop under di situsnya.

Cara Install Auto Close Iklan Pop Under di PC / Laptop

Sekarang ini, seiring dengan berkembangnya waktu, bukan hanya AdBlock saja yang ikut berkembang, akan tetapi iklan pop under juga ikut berkembang. Meski kita telah memasang AdBlock, terkadang iklan pop under masih belum bisa teratasi.

Namun pada kesempatan kali ini, saya tidak akan membagikan tutorial untuk memblokir iklan pop under, akan tetapi saya akan membagikan Cara Install Auto Close Iklan Pop Under di PC / Laptop,  apa maksud Auto Close Iklan Pop Under? maksudnya ialah saat ada iklan dengan jenis pop under terdeteksi maka tab yang terdeteksi sebagai iklan pop under akan langsung di close. Cara ini lebih simpel dan ampuh untuk mengatasi iklan pop under tanpa memerlukan AdBlock yang terkadang tidak mempan dengan iklan pop under.

Cara Install Auto Close Iklan Pop Under di PC / Laptop

  1. Buka browser Google Chrome pada PC atau Laptop Anda.
  2. Kemudian install ekstensi atau add ons Ads Link Skipper pada Chrome.
  3. Cara Install Auto Close Iklan Pop Under di PC / Laptop
  4. Selanjutnya klik logo Ads Link Skipper yang telah terinstall di Chrome Anda.
  5. Pastikan PopUps Site (Auto-Close) telah diaktifkan.
  6. Cara Install Auto Close Iklan Pop Under di PC / Laptop

Ekstensi atau add ons Ads Link Skipper ini sendiri masih hanya tersedia untuk Google Chrome saja, untuk browser lain sendiri seperti Mozilla Firefox saya masih belum menemukan ekstensi yang serupa dengan ini.

Untuk Android sendiri, saya belum menemukan aplikasi yang memiliki fungsi yang sama dengan Ads Link Skipper. Jadi tunggu saja updatenya di blog ini.

Selain untuk berfungsi untuk Auto Close iklan pop under, sesuai dengan namanya (Ads Link Skipper), ekstensi ini berfungsi juga untuk melewati / membypass berbagai macam shortlink tanpa perlu menekan tombol Skip Ad untuk mencapai link tujuan.

Baca Juga: Cara Mudah Melewati / Bypass Shortener Ouo.io

Nah untuk itu, setelah ini, saya berharap agar Anda beralih dari asalnya menggunakan AdBlock menjadi menggunakan cara saya diatas, dengan begitu berarti Anda telah ikut berkontribusi untuk mendukung konten kreator seperti kami.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda