25 Jun 2018

Dial Kuota Rahasia Telkomsel Terbaru 2020

Dial Kuota Rahasia Telkomsel Terbaru - Saat ini, banyak pengguna internet yang mengeluhkan akan mahalnya paket internet di beberapa provider, bukan hanya mahal, namun kualitas layanan jaringan internet juga terkadang sering di keluhkan.

Dial Kuota Rahasia Telkomsel Terbaru 2020

Namun ada beberapa provider internet yang memberikan kuota murah, akan tetapi memiliki batas waktu kuota aktif hanya untuk beberapa hari saja, itupun tidak memiliki jaringan yang luas dan hanya bisa digunakan di lokasi tertentu, seperti di perkotaan.

Salah satu provider internet yang paling terkenal dan banyak digunakan di Indonesia adalah provider Telkomsel. Mungkin banyak yang berfikir bahwa Telkomsel hanya menyediakan paket internet yang mahal saja. Akan tetapi tahukah Anda bahwa Telkomsel juga terkadang memberikan promo kuota internet murah di beberapa kartu tertentu. Bahkan mulai dari harga 1GB 10RB yang bisa aktif hingga 1 bulan.

Biasanya promo paket tersebut dapat dilihat pada dial *363# atau pada SMS yang diberikan Telkomsel bahwa Anda mendapatkan paket promo dengan menekan dial tertentu.

Dan kali ini saya akan membagikan beberapa kode dial rahasia paket kuota internet Telkomsel murah. Anda dapat men-cek satu persatu kode dial dibawah ini, dan bila Anda beruntung Anda bisa mengaktifkan paket internetnya.

Dial Kuota Rahasia Telkomsel Terbaru

  • *363*369#
  • *363*13#
  • *363*841#
  • *363*822#
  • *363*679#

Bila Anda beruntung, setelah menekan dial diatas, Anda bisa mendapatkan paket internet murahnya. Namun beberapa diantaranya adalah paket internet promo yang hanya bisa diaktifkan setelah Anda memenuhi syarat dan ketentuannya terlebih dahulu seperti telah membeli paket internet atau lain sejenisnya.

Dial diatas sewaktu-waktu dapat hilang atau tidak dapat digunakan kembali, akan tetapi, dial rahasia paket murah Telkomsel juga sewaktu-waktu bisa bertambah. Jadi terus pantau update dial rahasia telkomsel murah terbaru hanya di blog ini,

Begitulah informasi mengenai Dial Rahasia Paket Kuota Murah Telkomsel Terbaru. Semoga bermanfaat. Apabila memiliki pertanyaan lain terkait artikel ini, silahkan komentar dibawah ini.

Label: