29 Sep 2018

Cara Bermain Naruto Online di Android Dengan Puffin Browser

Cara Bermain Naruto Online di Android Dengan Puffin Browser - Biasanya pada blog ini selalu membagikan tutorial atau cara untuk memainkan game atau membuka aplikasi Android melalui PC atau Laptop. Namun kali ini akan sedikit berbeda karena kita akan membahas mengenai cara untuk memainkan game Naruto Online di Android.

Naruto Online adalah permainan RPG online gratis yang diadaptasi secara resmi dari seri animasi Naruto. Berbagai macam karakter pada seri animasi Naruto dapat kita koleksi pada game ini. Tidak lupa dilengkapi dengan berbagai jurus andalan masing-masing karakter.

Cara Bermain Naruto Online di Android Dengan Puffin Browser

Namun sayangnya Naruto Online untuk saat ini hanya dapat dimainkan pada perangkat PC atau Laptop saja. Belum ada kabar mengenai kapan akan dirilisnya game ini dalam bentuk mobile. Mengingat, berbagai developer game PC telah mengadaptasikan gamenya ke perangkat mobile.

Game Naruto Online ini, hanya dapat dimainkan pada browser yang memiliki pengaturan tampilan desktop serta mampu menjalankan flash player. Nah, ada beberapa alternatif untuk Anda yang ingin memainkan game ini di Android. Yakni dengan menggunakan Puffin browser.

Puffin browser ini memiliki kedua fitur yang telah saya sebutkan sebelumnya, yakni fitur flash player serta fitur mode desktop. Oleh karena itu, Anda dapat memainkan game Naruto Online dengan menggunakan browser yang satu ini. Berikut adalah tutorialnya.

Cara Bermain Naruto Online di Android

  1. Download dan install aplikasi Puffin Browser di Play Store.
  2. Selanjutnya aktifkan mode desktop dengan menekan tombol pengaturan yang terletak di kanan atas pojok.
  3. Untuk mengaktifkan mode desktop geser opsi ke kanan pada Request desktop site untuk mengaktifkan fiturnya.
  4. Setelah itu buka situs Naruto Online atau klik disini.
  5. Login dengan menggunakan akun Naruto Online milik Anda.

Pastikan Anda tidak membuka situs Naruto Online mobile version, melainkan dengan membuka situs permainannya atau klik link diatas. Karena pada situs Naruto Online versi Mobile Anda tidak dapat memainkan gamenya, meskipun Anda membukanya melalui desktop.

Tentu saja, dengan memainkan game Naruto Online di Android melalui browser Puffin ini adalah tindakan memaksa. Akan banyak sekali kekurangan terasa saat memaikan gamenya di Android, seperti lag, atau crash, dan masih banyak lagi kekurangan lainnya.

Kelebihan dari menggunakan Puffin browser, Anda bisa menggunakan kontroler, fitur mouse pointer dan keyboard. Fitur-fitur tersebut tersedia di sebelah pojok kiri bawah dalam bentuk icon-icon.

Puffin browser sendiri memiliki 2 versi, yakni versi gratis yang link nya telah saya bagikan diatas, serta versi berbayar yang berharga kurang lebih Rp75.000. Keduanya memiliki fungsi yang sama, namun pada versi berbayar, akan ada beberapa tambahan fitur serta menghilangkan iklan. Sementara pada versi gratis, Anda akan dimintai untuk menonton iklan untuk dapat mengaktifkan flash player.

Begitulah Cara Bermain Naruto Online di Android Dengan Puffin Browser, semoga bermanfaat untuk Anda. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar di bawah ini.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda