27 Okt 2018

Cara Bind Akun PUBG MOBILE dan Mendapatkan Hadiahnya

Cara Bind Akun PUBG MOBILE ke Facebook, Twitter, Play Games - Siapa yang tidak mengenal PUBG MOBILE? sebuah game dengan genre battle royale ini sukses baik itu di PC maupun pada versi mobile. Walaupun masih belum lama merambat pada pasar mobile, game ini telah di unduh sebanyak 100 juta lebih pengguna Play Store dan mendapatkan rating yang sangat bagus  (pada saat artikel ini ditulis) yakni 4.5.

Tentu saja, agar pemainnya tidak merasa bosan dengan gameplay yang begitu saja, PUBG Mobile sering sekali mengadakan event in-game menarik, baik itu berupa aksesoris ataupun skin. Hal ini yang membuat para player game ini tetap bertahan bahkan terus bertambah.

Cara Bind Akun PUBG MOBILE dan Mendapatkan Hadiahnya

Salah satu event yang sekarang sedang berjalan, yakni event bind atau link akun, yaitu dimana Anda menghubungkan akun Anda dengan akun-akun di media sosial. Khususnya untuk yang login ke PUBG Mobile dengan menggunakan opsi Guest saat pertama kali, bind akun ini berfungsi untuk menyimpan data Anda pada akun media sosial Anda, sehingga saat Anda ingin login kembali, Anda bisa login menggunakan akun media sosial Anda.

Dan yang akan didapatkan apabila Anda menghubungkan akun PUBG Mobile Anda dengan akun media sosial, Anda akan mendapatkan sebuah aksesoris, yaitu Pirate Bandana atau bandana bajak laut. Menurut saya, aksesoris yang satu ini cukup keren, dan yang paling menarik ialah, aksesoris ini bisa Anda dapatkan secara permanen!

Cara Bind Akun PUBG MOBILE

  1. Pertama, masuk ke Pengaturan (logo gear) di PUBG Mobile.
  2. Selanjutnya pada LINKED klik icon plus/tambah (+).
  3. Cara Bind Akun PUBG MOBILE dan Mendapatkan Hadiahnya
  4. Pilih tautkan dengan Facebook, Twitter, atau Play Games.
  5. Cara Bind Akun PUBG MOBILE dan Mendapatkan Hadiahnya
  6. Nah setelah itu, untuk mendapatkan hadiahnya, kembali lagi ke halaman utama, dan klik banner event Go Social yang muncul di sebelah pojok kanan bawah.
  7. Klik Collect, dan aksesoris Pirate Bandana akan langsung masuk ke inventory Anda!

Seperti yang saya katakan diawal, menautkan atau mengkaitkan PUBG Mobile dengan akun sosial media Anda sangatlah penting, khususnya bagi Anda yang login ke PUBG Mobile melalui opsi Guest agar akun Anda tidak hilang saat logout, uninstall game atau mereset ulang ponsel Anda.

Demikianlah Cara Bind Akun PUBG MOBILE dan Mendapatkan Hadiahnya, semoga dapat membantu Anda. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah ini.

Label:

1 Komentar:

Pada 28 Februari 2019 pukul 19.32 , Blogger Unknown mengatakan...

cuma bisa dua akun??

 

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda