8 Okt 2018

Spesifikasi PUBG Project Thai, PUBG Untuk PC Kentang

Spesifikasi PUBG Project Thai, PUBG Untuk PC Kentang - PUBG telah menjadi sebuah  game paling banyak dimainkan di steam pada tahun 2017 lalu, game ini memang sangat populer dan menjadi cikal bakal game Battleroyale. Saking populer dan munculnya game-game dengan genre yang sama, bahkan banyak game tersebut dinilai memplagiati PUBG.

Untuk memainkan game ini, kita memerlukan spesifikasi PC yang sangat tinggi, hal ini karena game ini memiliki kualitas grafik dan gameplay yang cukup menggiurkan. Agar dapat memainkan game ini, PC Anda minimal harus dilengkapi dengan: Intel Core i3-4340 / AMD FX-6300. 8 GB RAM. dan Video Card Nvidia GeForce GTX 660 2GB / AMD Radeon HD 7850 2GB.

Spesifikasi PUBG Project Thai, PUBG Untuk PC Kentang

Karena banyaknya peminat yang ingin memainkan game ini, PUBG juga merilis versi Mobile agar dapat dimainkan di ponsel. Tentu saja, bukan sembarang ponsel yang bisa memainkan gamenya, akan tetapi versi ponsel ini memiliki spesifikasi lebih ringan daripada versi PC.

Untuk Anda yang memiliki versi kentang, Anda juga dapat memainkan game PUBG Mobile di PC. Bahkan Tencent sendiri selaku developer dari versi Mobile telah merilis sebuah emulator khusus untuk memainkan PUBG Mobile di PC.

Spesifikasi PUBG Project Thai, PUBG Untuk PC Kentang

PUBG Project Thai ini masih bagian resmi dari PUBG Corp, namun berlokasi di Thailand. Jadi, game ini bukanlah game tiruan atau plagiat.

Mungkin masih banyak yang penasaran, apa sih spesifikasi untuk bisa memainkan game ini, sampai disebut-sebut bisa dimainkan di PC kentang?

Berikut adalah spesifikasinya.

Minimum
CPU 2.4GHz Core i3
GPU Intel HD Graphics 4000
RAM 4GB
OS Windows 7/8/10 64-bit
HDD 4GB
Recommended
CPU Core i5 2.8GHz
GPU NVIDIA GeForce GTX 660 or AMD Radeon HD 7870
RAM 8GB
OS Windows 10 64bit
HDD 4GB
Spesifikasi ini didapatkan langsung dari halaman resmi PUBG Thai Project, dan untuk info selengkapnya Anda bisa melihatnya langsung di situsnya.

Demikianlah untuk artikel kali ini mengenai Spesifikasi PUBG Project Thai, PUBG Untuk PC Kentang, semoga bermanfaat bagi Anda. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah ini.

Label:

1 Komentar:

Pada 18 Januari 2019 pukul 10.20 , Blogger suprynayr mengatakan...

bang kalau pake procesor amd spesifikasi minimun y apa

 

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda