27 Okt 2018

Paket Internet 3 Tri Murah 1.5GB Cuman Rp10000 Terbaru

Paket Internet 3 Tri Murah 1.5GB Cuman Rp10000 - Tri memang memiliki banyak paket internet super murah dengan kuota cukup melimpah. Pada artikel sebelumnya, blog ini juga membahas mengenai paket internet murah 5GB cuman 10rb saja, yang bisa dinikmati selama 5 hari. Namun paket tersebut hanya akan muncul di kartu-kartu beruntung saja, sehingga tidak semua kartu bisa mengaktifkan paketnya.

Paket Internet 3 Tri Murah 1.5GB Cuman Rp10000 Terbaru

Nah buat Anda yang tidak beruntung mendapatkan paket tersebut, Anda bisa mencoba alternatif lain, karena banyak sekali paket-paket murah dan beragam. Salah satunya ialah paket internet 1.5GB cuman 10rb saja.

Pada umumnya, paket Rp10000 hanya bisa mendapatkan kuota sebesar 1GB saja, namun, bila Anda memakai paket ini, tentu Anda akan mendapatkan kuota tambahan sebesar 500MB dari paket normal biasanya.

Tetapi. lagi-lagi paket ini tidak tersedia di semua kartu three, hanya pada kartu yang berhak mendapatkannya saja yang bisa membeli atau mengaktifkan paket internet yang satu ini. Lalu bagaimana cara mengaktifkan paket internetnya? Berikut adalah tutorialnya!

Paket Internet 3 Tri Murah 1.5GB Cuman 10 Ribu!


Untuk mengaktifkan paket ini, sebetulnya tidak ada bedanya dengan mengaktifkan paket-paket lain pada umumnya, yaitu dengan menekan dial atau panggilan ke *111*1# atau *123*8# pada ponsel Anda.

Bila Anda beruntung, disana Anda akan mendapatkan paket 1.5GB seharga 10.000, namun bila tidak disana akan terdapat beberapa opsi atau promo lain, yang bisa saja lebih murah dan hemat daripada paket ini.

Paket Internet 3 Tri Murah 1.5GB Cuman Rp10000 Terbaru

Paket ini aktif selama 3 hari dan dapat digunakan di semua jaringan baik itu 3G atau 4G, selama 24 jam.

Apabila Anda mencoba mencari paket-paket murah dari 3 three lainnya, Anda bisa menemukan artikelnya pada blog ini.

Demikianlah Paket Internet 3 Tri Murah 1.5GB Cuman Rp10000 Terbaru, semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan paket internet 3 tri murah lainnya, silahkan komentar dibawah.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda