5 Okt 2018

Paket Murah Telkomsel 1GB Cuma Rp 1000 Terbaru

Paket Murah Telkomsel 1GB Cuma Rp 1000 Terbaru - Telkomsel dikenal memiliki paket-paket yang sangat mahal. Namun, meskipun begitu, sinyal dan layanan provider yang satu ini cukup baik menjangkau seluruh Indonesia, bahkan sampai ke luar negri. Tak heran jika paketnya mahal namun tetap memiliki banyak pengguna.

Paket Murah Telkomsel 1GB Cuma Rp 1000 Terbaru

Telkomsel juga memiliki beragam paket internet yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Diantaranya seperti paket internet harian, mingguan, atau bulanan. Tak lupa juga dengan paket internet promo bahkan terkadang juga ada kuota internet gratis dari Telkomsel.

Namun, selain kategori paket yang telah saya sebutkan diatas, ada juga paket internet murah lainnya, yakni paket internet malam hari / midnight. Sesuai dengan namanya, paket internet ini hanya dapat digunakan malam hari saja hingga pagi hari.

Paket yang satu ini sangat murah dan hemat untuk pengguna yang suka sekali mengunduh file dengan ukuran yang besar seperti, download game, anime, film, atau file lainnya.

Paket Murah Telkomsel 1GB Cuma Rp 1000

Untuk mengaktifkan paket internet yang satu ini, caranya sangat mudah, yakni Anda hanya perlu menekan dial *363*11# pada ponsel Anda. Selanjutnya pilih nomor 6. 1GB/1Hr, Rp. 1rb.

Selain paket diatas, terdapat juga paket lainnya yakni.
  • 2GB, berlaku selama 1 hari dengan harga Rp 2rb
  • 5GB, berlaku selama 7 hari dengan harga Rp 5rb
  • 10GB, berlaku selama 7 hari dengan harga Rp 10rb
  • 5GB, berlaku selama 30 hari dengan harga Rp 10rb
  • 15GB, berlaku selama 30 hari dengan harga Rp 20rb

Semua paket malam ini berlaku pada semua jaringan (2G,3G,4G) dari mulai jam 00 (12 malam) sampai jam 7 pagi (waktu lokal setempat). Tentu saja, dilihat dari paket internet diatas, lebih mahal maka lebih hemat, akan tetapi saya sarankan agar Anda memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda saja.

Begitulah Paket Murah Telkomsel 1GB Cuma Rp 1000 Terbaru, semoga bermanfaat bagi Anda. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah ini.

Label:

2 Komentar:

Pada 23 Oktober 2018 pukul 17.44 , Blogger Unknown mengatakan...

Sekarang jadinya Rp 2.000 yah min ?

 
Pada 19 April 2019 pukul 22.28 , Blogger Unknown mengatakan...

Makasih kodenya

 

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda