7 Jan 2019

Cara Tukar Poin BonsTri Dengan Kuota Terbaru 2020

Cara Tukar Poin BonsTri Dengan Kuota Terbaru 2020 - Jika Anda adalah pengguna kartu Tri (3), pasti Anda tau dengan BonsTri, BonsTri adalah bonus atau reward yang bisa Anda dapatkan setelah melakukan pengisian pulsa dengan nominal tertentu, Anda akan mendapatkan poin BonsTri dalam berbagai karakter BonsTri, diantaranya adalah BRAY, EMOT, UNYIT dan ODUT. Siapakah mereka? mereka adalah icon atau maskot dari BonsTri itu sendiri.

Cara Tukar Poin BonsTri Dengan Kuota Terbaru 2020

Poin BonsTri yang telah diterima dapat Anda kumpulkan untuk ditukarkan dengan berbagai hadiah, baik itu hadiah fisik atau hadiah elektronik, contoh hadiah fisik sepeti merchandise, atau hadiah elektronik seperti kuota internet, voucher diskon, voucher belanja, atau voucher video games.

Sebelumnya, saya juga telah membagikan bagaimana cara untuk menukarkan poin BonsTri dengan kuota internet three, berbeda dengan sebelumnya yang memiliki penukaran poin yang cukup besar namun kuota yang kecil, setelah ada pembaruan dari BonsTri, kini Anda dapat menukarkan poin lebih sedikit daripada sebelumnya untuk mendapatkan kuota bergiga-giga! Sebelumnya Anda perlu menghabiskan 1200 poin hanya untuk 500MB yang hanya dapat dinikmati selama sehari saja. Namun kali ini Anda bisa mendapatkan lebih dari 500MB! berikut adalah tutorial menukar poin bonstri ke kuota internet gratis terbaru.

Cara Tukar Poin BonsTri Dengan Kuota Terbaru 2020

  1. Unduh aplikasi bima+ di ponsel Anda, atau Anda juga dapat masuk melalui situs resmi bima+
  2. Selanjutnya login menggunakan nomor ponsel Anda
  3. Setelah berhasil login, pada halaman utama klik menu BonsTri
  4. Cara Tukar Poin BonsTri Dengan Kuota Terbaru 2020
  5. Pilih tab Tukar point
  6. Geser layar ke bawah, cari paket internet yang ingin Anda dapatkan dengan menukarnya menggunakan poin BonsTri Anda
  7. Kemudian klik pada jumlah poin untuk menukarkannya
  8. Cara Tukar Poin BonsTri Dengan Kuota Terbaru 2020
  9. Untuk mulai mengaktifkan kuota yang telah didapat, masuk ke tab Voucher ku, lalu pilih paket internet yang telah didapat, ketuk Gunakan
  10. Cara Tukar Poin BonsTri Dengan Kuota Terbaru 2020

Ada dua opsi kuota atau paket internet yang bisa Anda tukar dengan poin BonsTri Anda, yang pertama yakni kuota 1GB yang berlaku selama 12 jam setelah pengaktifkan, serta kuota 3GB yang berlaku selama 6 jam setelah pengaktifan.

Untuk kuota 1GB 1 Hari (12 jam) Anda hanya perlu mengeluarkan poin sebanyak 50 poin saja, sementara untuk kuota 3GB 1 Hari (6 jam) Anda perlu mengeluarkan poin sebanyak 70 poin.

Tentu saja kedua paket di atas dapat digunakan di berbagai jaringan internet (2G, 3G, dan 4G), dan tidak terbagi oleh waktu, namun terbatas oleh waktu.

Kedua paket di atas hanya dapat ditukarkan selama satu kali saja, bila Anda mencoba menukarkannya kembali setelah sebelumnya pernah menukarnya dengan paket yang sama, maka pada tab Voucher ku tidak akan ada yang muncul karena telah melebih batas penukaran.

Begitulah Cara Terbaru Tukar Poin BonsTri Dengan Kuota Internet 2020, semoga dapat bermanfaat bagi Anda. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar di bawah ini.

Label: