12 Apr 2019

Kuota Murah Tri 3GB Rp 3500 Terbaru 2020

Kuota Murah Tri 3GB Rp 3500 Terbaru 2020 - Internet mungkin sudah menjadi salah satu bagian dalam hidup, internet sudah banyak digunakan untuk mengetahui sebuah informasi, mencari informasi, bahkan untuk memenuhi kebutuhan hidup, semuanya bisa kita temukan di internet.

Oleh karena itu, dengan menjadi bagian hidup tidak mungkin dapat dengan mudah untuk kita melepaskan diri dari internet. Namun untuk dapat mengakses internet sendiri, kita memerlukan data atau koneksi agar terhubung dengan internet.

Kuota Murah Tri 3GB Rp 3500 Terbaru 2020

Saat ini, banyak sekali paket internet murah berseliweran diberbagai provider, hal ini karena banyaknya komplain mengenai mahalnya paket internet sehingga banyak yang beralih ke provider lain.

Salah satu provider yang memberikan banyak promo paket internet termurah ialah kartu three. Mungkin Anda juga sebelumnya mengetahui beberapa paket tri yang memiliki harga miring akan tetapi memberikan banyak kuota.

Beberapa paket internet yang beberapa waktu lalu sempat viral adalah paket internet harian tri. Paket tersebut memberikan kuota dengan harga paling murah namun memiliki kuota yang cukup melimpah. Paket internet harian tri yang bisa didapatkan beragam, darimulai harga Rp1.000 hingga Rp.5.000 dengan kuota dari 1GB sampai 5GB.

Namun, paket-paket tersebut is no longer available, dan hanya ada pada beberapa kartu yang beruntung saja.

Nah, beberapa waktu yang lalu, tri kembali memberikan promo paket internet murah bagi pengguna setianya, yaitu paket 3GB seharga Rp3.500 saja, bagaimana cara aktivasi paketnya? berikut adalah tutorialnya.

Cara Beli Paket Internet Tri 3GB Cuman Rp 3.500

Paket ini hanya dapat dibeli apabila kartu Anda beruntung, dan jika Anda beruntung maka Anda akan mendapatkan sebuah SMS yang berisi penawaran paket internet murah dari tri, yang kemudian Anda bisa mengaktivasi paket tersebut secara langsung disana.

Baru! Paket Internet Tri 3GB Cuman Rp 3.500 April 2019

Jika Anda telah mendapatkan SMS seperti di atas, untuk aktivasi atau membeli paketnya, Anda hanya perlu mengikuti langkah yang telah disampaikan pada SMS tersebut, biasanya yang harus Anda lakukan hanyalah dengan membalas SMS tersebut dengan memasukan kode tertentu sesuai dengan yang tertera pada SMS penawaran. Disini contohnya ialah dengan membalas SMS "OD" ke nomor 111.

Setelah Anda mengirim SMS balasan, tunggulah beberapa saat, Anda akan mendapatkan SMS pemberitahuan bahwa paket telah berhasil dibeli.

Paket 3GB tersebut terbagi dalam beberapa 1GB 24 jam serta 2GB yang dapat digunakan dari jam 1 malam hingga pukul 9 pagi. Kuota tersebut dapat digunakan di berbagai jaringan (2G, 3G, dan 4G). Bukan hanya kuota yang didapat, melainkan Anda juga akan mendaptkan gratis nelpon selama 30 menit ke sesama pengguna tri. Namun paket ini hanya berlaku selama sehari saja.

Tenang saja, tidak seperti paket harian seperti biasanya, paket yang satu ini tidak akan memperpanjang secara otomatis, sehingga Anda tidak perlu khawatir pulsa akan terpotong setiap harinya.

Opsi paket ini bisa Anda pilih dalam keadaan darurat dan ketika memiliki pulsa yang tidak banyak. Cocok juga digunakan untuk mengunduh file-file besar.

Label: ,