18 Mei 2019

Murah! Paket Kuota Tri 5GB Cuma Rp8.000

Murah! Paket Kuota Tri 5GB Cuma Rp8.000 Terbaru - Tri memang dikenal sebagai provider penyedia layanan internet paling murah, bagi sebagian orang bahkan menyebut provider yang satu ini dengan istilah "kartu rakyat" karena memang paket yang disediakan terbilang cukup murah.

Beberapa paket yang cukup populer dari Tri ialah paket internet harian, dimana penggunanya dapat mendapatkan kuota dengan jumlah yang besar namun dapat dibeli dengan nominal pulsa yang cukup murah.

Murah! Paket Kuota Tri 5GB Cuma Rp8.000

Kali ini Tri meluncurkan paket terbaru mereka yakni paket kuota internet 5GB yang bisa dibeli hanya dengan 8 ribu pulsa saja. Tidak hanya itu, paket ini bukanlah paket internet harian, tetapi paket internet bulanan yang artinya paket ini akan aktif selama 30 hari.

Namun seperti biasa, paket ini hanya bisa di aktifkan oleh pengguna yang beruntung, tidak semua pengguna kartu tri bisa membeli paket spesial yang satu ini.

Paket Kuota Murah Tri 5GB Cuma Rp8.000

Untuk mengaktifkan kartu ini, caranya tidak jauh berbeda dengan cara mengaktifkan paket internet promo dari tri lainnya. Anda hanya perlu menekan dial *111*1# atau *123*8# pada ponsel Anda, kemudian pilih opsi HOT! 5GB 30hr CUMA 8rb. Lalu ikuti langkah berikutnya untuk aktivasi paketnya.

Meskipun terbilang murah, namun kuota yang tersedia dalam paket ini terbagi ke dalam beberapa bagian. Dari total 5GB, 1GB dapat digunakan selama 24 jam, dan 4GB hanya dapat digunakan pada pukul 1 dini hari hingga 9 pagi.

Jangan khawatir, paket ini juga bisa digunakan di berbagai jaringan (2GB, 3G, 4G) dan sekali lagi berlaku selama 30 hari atau sebulan penuh.

Cek sisa kuota Tri Anda melalui SMS dengan menggunakan format info kuota dan kirim ke 234, atau Anda juga bisa melakukan cek kuota melalui dial *123# atau melalui aplikasi bima+ yang bisa di unduh secara gratis di Play Store atau App Store.

Jika Anda kurang beruntung mendapatkan paket yang satu ini, Anda bisa memilih opsi paket promo lain dari Tri pada dial *111*1# atau di aplikasi bima+

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda