21 Sep 2019

2000+ Daftar ID Kloningan LINE Terbaru 2020

LINE mungkin menjadi satu-satunya media sosial pada smartphone yang menyajikan beragam fitur berbeda dengan media sosial pada umumnya. Selain populer dengan stikernya, LINE juga terkenal dengan aplikasi komiknya yakni Webtoon.

2000+ Daftar ID Kloningan LINE Terbaru 2020

Bukan hanya itu saja, LINE juga mengakusisi beberapa game yang sangat asik dimainkan di ponsel. Game populer yang diakusisi oleh LINE antara lain adalah Cookie Run (LINE) dan Let's Get Rich yang sebelumnya memiliki nama Modoo Marble.

Pada beberapa kesempatan, game-game tersebut tak jarang mengadakan sebuah event yang memiliki hadiah menarik seperti diamonds atau karakter di dalam game. Event yang diadakan, biasanya dapat diselesaikan dengan sangat mudah. Untuk mendapatkan hadiahnya, biasanya Anda hanya perlu mengundang teman yang belum pernah bermain game-game tersebut.

Tentu saja, untuk dapat menyelesaikan event ini, diperlukan banyak sekali ID kloningan LINE yang sama sekali belum pernah memainkan atau mengakses game tersebut.

Akun kloning atau yang biasa disebut juga sebagai ID ghost LINE dapat Anda gunakan untuk mengikuti event-event tersebut. Karena kebanyakan akun kloning hanya dibuat untuk keperluan tertentu, dan jarang sekali akun kloning dibuat untuk bermain game.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan kumpulan ID ghost LINE terbaru 2019 yang mungkin bisa Anda gunakan untuk mengikuti event-event pada game LINE.

Daftar 2000+ ID Kloningan LINE Terbaru

Jika Anda ingin mengikuti event Get Rich, saya sarankan untuk menggunakan daftar id kloningan LINE terbaru pada halaman berikut ini. Mengapa? karena pada halaman tersebut banyak sekali ID LINE yang bisa Anda temukan.

Yap, jika Anda melihatnya secara spesifik, halaman tersebut merupakan sebuah forum pemain Cookie Run. Oleh karena itu, besar kemungkinan ID akun yang ada pada halaman tersebut belum pernah memainkan Get Rich. Sehingga besar kemungkinan Anda bisa menggunakan ID LINE yang ada pada halaman tersebut untuk mengikuti event Get Rich. Disana, terdapat ribuan akun ID LINE yang bisa Anda gunakan untuk menyelesaikan event Get Rich.

Apabila Anda masih membutuhkan ID kloningan LINE terbaru yang masih bisa Anda tambahkan sebagai teman, silahkan coba beberapa daftar akun LINE yang tersedia pada halaman berikut ini.

Label: , ,