7 Sep 2019

Pengen Voucher Alfamart Gratis? Begini Caranya!

Jika Anda tak lepas dari media sosial, pastinya Anda sering melihat timeline di sosial media yang diisi penuh dengan ajakan dari teman Anda untuk menginstall sebuah aplikasi yang nantinya bisa menghasilkan voucher belanja Alfamart secara gratis. Untuk membuktikannya, mereka juga tak lupa melampirkan sejumlah bukti belanjaan atau voucher belanja Alfamart yang didapatkan.

Pengen Voucher Alfamart Gratis? Begini Caranya!

Aplikasi yang menawarkan promo gratis voucher Alfamart ini adalah Gluu. Gluu adalah sebuah aplikasi berbagi akses internet melalui koneksi hotspot. Tentu saja dengan hanya mendengar pengertiannya saja, mungkin Anda berpikir bahwa aplikasi tidak berbeda dengan fitur hotspot yang ada di ponsel pada umumnya.

Namun nyatanya aplikasi ini memiliki perbedaan yang menarik. Pengguna yang membagikan hotspot melalui aplikasi ini dapat membatasi jumlah penggunaan data yang dibagikan ke penerima hotspot, sehingga pengguna yang membagikan hotspot tak perlu khawatir data internet akan boncos ketika berbagi hotspot.

Selain hal tersebut, ada hal lain yang membuat aplikasi ini tambah menarik. Saat berbagi hotspot pengguna akan mendapatkan sejumlah uang virtual yang dinamakan dengan Glits. Uang virtual yang didapatkan dari berbagi hotspot ini bisa ditukar dengan voucher alfamart gratis. Selain melalui program berbagi hotspot, Anda juga bisa mendapatkan Glits dengan mengajak teman untuk menginstall aplikasi dengan menggunakan link refferal Anda.

Jadi, tidak hanya mendapatkan ganjaran berupa pahala, berbagi hotspot kini juga bisa mendapatkan voucher alfamart gratis. Lalu bagaimana cara mendaftar aplikasi Gluu dan cara mendapatkan voucher alfamart gratisnya?

Cara Mendapatkan Voucher Alfamart Gratis 2019

  1. Unduh aplikasi Gluu melalui URL berikut ini
  2. Daftar menggunakan email atau akun Facebook
  3. Bagikan kontektivitas hotspot menggunakan Gluu untuk mendapatkan Glits
  4. Atau undang teman Anda untuk mendapatkan tambahan Glits
  5. Setelah Glits pada dompet telah mencukupi, Anda bisa menukarkannya dengan voucher belanja alfamart gratis di menu Toko.

Jika Anda berhasil mengajak 3 orang untuk menginstall aplikasi Gluu menggunakan link refferal Anda. Maka Anda akan mendapatkan 2 Glits. Sedangkan untuk menukarkan Glits dengan voucher Alfamart dibutuhkan setidaknya 4 Glits. Artinya Anda harus mengundang setidaknya 6 orang menggunakan link refferal Anda. Setiap akun hanya bisa mengundang maksimal 15 pengguna.

Voucher Alfamart yang didapatkan bernilai Rp40.000 voucher. Voucher ini bisa digunakan untuk berbelanja apapun di Alfamart manapun. Voucher akan kadaluarsa dalam 72 jam setelah voucher berhasil diterima.

Apabila voucher telah sold out, cobalah untuk menukarkannya di keesokan harinya setelah voucher di restock.

Untuk saat ini, aplikasi penghasil voucher alfamart gratis ini hanya dapat di akses pada sistem operasi Android saja.

Label: , ,