4 Okt 2018

Paket Internet SUPER MURAH Tri 32GB Cuma 60000

Paket Internet Tri SUPER MURAH 32GB Cuma 60000 Terbaru - Provider tri memiliki beragam paket internet yang menyesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya, darimulai kuota harian, mingguan, bulanan, paket fb express, paket khusus chattingan, dan beragam paket internet lainnya.

Karena hal itulah, provider yang satu ini memiliki banyak sekali pengguna di seluruh Indonesia. Akan tetapi, sayangnya sinyal dari jaringan provider ini cukup lemah bila tidak berada di perkotaan. Oleh sebab itu, banyak pengguna dari tri yang mengeluhkan mengenai masalah sinyal ini.

Paket Internet SUPER MURAH Tri 32GB Cuma 60000

Kembali ke judul, kali ini saya akan membahas mengenai paket SUPER MURAH tri. Mengapa saya sebut SUPER MURAH? ya karena paket ini memiliki kuota sebesar 32GB namun dengan harga hanya Rp60.000rb saja, menurut saya, paket ini merupakan paket internet termurah dari tri untuk saat ini.

Akan tetapi, tidak semua kuota dapat dipakai dalam waktu yang sama, ada pembagian untuk beberapa paket data. Untuk detailnya, saya akan sampaikan di akhir artikel ini. Namun sebelumnya, berikut adalah tutorial untuk membeli paket murah tri terbaru ini.

Paket Internet SUPER MURAH Tri 32GB Cuma 60000

  1. Download dan install aplikasi bima+ di Play Store atau App Store.
  2. Selanjutnya login menggunakan nomor hp Anda dan password sekali pakai yang dikirim ke nomor Anda (apabila Anda menggunakan koneksi internet dari tri maka Anda akan otomatis login ke bima+)
  3. Setelah itu, pada judul Paling Laku, klik bagian LEBIH.
  4. Scroll atau geser layar kebawah hingga menemukan paket 32 GB + 3 M..., klik paket tersebut.
  5. Untuk membeli paketnya, klik pada harga paket (60.000).
  6. Lalu pilih metode pembayaran, dan terakhir klik Beli.
  7. Tunggu hingga notifikasi tiba.

Pada pembayaran paket ini, ada beberapa metode yang bisa Anda ambil, yakni Anda bisa membayarnya melalui Pulsa Tri, Kredit/Debit (Visa/Master), dan melalui e-Pay BRI. Anda bisa memilih salah satu metode pembayaran tersebut sesuai dengan yang Anda miliki.

Dan paket kuota 32GB ini terbagi dalam 2GB dapat digunakan selama 24 jam dan berlaku selama 30 hari pada semua jaringan, sementara sisanya yakni 30GB akan dibagikan perhari sebesar 1GB selama 30 hari (jadi total 30GB) dan hanya dapat digunakan pada jaringan 4G saja.

Demikianlah Paket Internet SUPER MURAH Tri 32GB Cuma 60000, semoga bermanfaat untuk Anda. Apabila Anda memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar di bawah.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda