6 Nov 2018

Paket Internet Murah 3 Tri 4GB Cuma Rp 8000 Berlaku 7 Hari Terbaru

Paket Murah 3 Tri 4GB Cuma Rp 8000 Berlaku 7 Hari Terbaru - Baru-baru ini telah muncul kembali paket murah dari 3 three, setelah sebelumnya juga telah menambahkan beberapa paket murah terbaru beberapa waktu yang lalu yang namun hanya dapat di aktifkan pada kartu tertentu saja.

Paket Internet Murah 3 Tri 4GB Cuma Rp 8000 Berlaku 7 Hari Terbaru

Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan paket internet murah tri yang lebih hemat dari paket-paket internet sebelumnya, yakni paket dengan kuota sebesar 4GB dengan harga cuma 8 ribu saja.

Namun, saya sendiri tidak tahu apakah paket internet ini ada pada kartu tertentu atau tidak, karena saya sendiri mendapatkan paket internet yang satu ini setelah saya mengisi pulsa sebesar Rp30.000. Setelah pengisian pulsa tiba-tiba muncul SMS bahwa saya mendapatkan promo paket internet ini.

Lalu, bagaimana sih cara untuk mengaktifkan paket promo ini? berikut adalah tutorial gampangnya!

Paket Internet Murah 3 Tri 4GB Cuma Rp 8000

Ada dua cara untuk mengaktifkan paket ini, cara yang pertama yakni dengan membalas pesan promo dengan memasukan kode tertentu yang didapat setelah melakukan pengisian pulsa. Sedangkan cara kedua yakni dengan menekan dial *111*1# dan memilih opsi pertama.

Paket Internet Murah 3 Tri 4GB Cuma Rp 8000 Berlaku 7 Hari Terbaru

Kuota 4GB ini terbagi dalam 3GB dapat digunakan dari jam 12 malam hingga jam 12 siang, sedangkan 1GB dapat digunakan di 24 jam yang berlaku selama 7 hari dan dapat digunakan di jaringan 2G, 3G, dan 4G.

Seperti yang tadi saya katakan, bahwa paket ini saya dapatkan setelah melakukan pengisian ulang dengan nominal 30 ribu, apabila Anda tidak mendapatkan paket ini, silahkan coba alternatif paket internet lain.

Begitulah informasi mengenai Paket Internet Murah 3 Tri 4GB Cuma Rp 8000 Berlaku 7 Hari Terbaru, semoga dapat bermanfaat untuk Anda, apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah ini.

Label:

1 Komentar:

Pada 7 Desember 2018 pukul 18.32 , Blogger Unknown mengatakan...

Udah gak bisa sekarang kl gak ada promo sms dr trinya kurang bermanfaat infonya telat

 

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda