4 Nov 2018

Paket Murah Telkomsel 30GB Cuma Rp55000 Terbaru

Paket Murah Telkomsel 30GB Cuma Rp55000 Terbaru - Saat ini internet adalah suatu hal yang tidak bisa lepas dari seseorang, di internet kita dapat berinteraksi atau berkomunikasi dengan orang yang jauh atau dengan orang yang sama sekali belum kita kenal. Untuk terhubung ke internet sendiri, diperlukan akses atau koneksi.

Paket Murah Telkomsel 30GB Cuma Rp55000 Terbaru

Dan salah satu cara untuk mendapatkan koneksi ke internet yaitu dengan menggunakan kuota atau data interntet dari provider internet. Saat ini banyak sekali layanan provider internet di Indonesia, seperti Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL, Axis, Smartfren dan masih banyak lagi yang menyediakan beragam layanan kuota internet, namun kebanyakan paket internet saat ini dinilai terlalu mahal dan tidak sesuai dengan kualitas.

Telkomsel adalah salah satu provider internet yang telah lama beridiri di Indonesia dan telah menjangkau seluruh Indonesia, tak heran provider yang satu ini banyak digunakan di belahan penjuru Indonesia, paket internet provideratelkomsel ini akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat karna dinilai mahal, bahkan sempat ada peretas yang meretas situs resmi telkomsel.

Paket internet Telkomsel paling hemat saat ini yaitu paket internet 30GB yang bisa didapat dengan harga pulsa 55 ribu saja, tentu saja, paket ini hanya dapat di temukan pada kartu tertentu, biasanya kartu yang mendapatkan promo ini telah aktif cukup lama dan memiliki masa aktif yang lama pula.

Paket Murah Telkomsel 30GB Cuma Rp55000 Terbaru

Untuk membeli paket telkomsel 30gb cuma 55rb caranya sangatlah mudah, yakni Anda hanya perlu menekan dial *363# di ponsel Anda, kemudian balas dengan angka 1 atau YA.

Paket 30GB ini hanya dapat dipakai 1GB perharinya selama 30 hari, dan 1GB itu terbagi lagi menjadi 200MB dapat digunakan 24 jam di semua jaringan untuk mengakses apapun, dan 800MB hanya dapat digunakan untuk akses Instagram selama 24 jam di semua jaringan.

Paket internet hemat ini dapat di temukan di semua kartu telkomsel, baik itu Simpati, AS, atau juga Loop. Namun seperti yang saya sebutkan di awal, paket ini hanya dapat di temukan di kartu tertentu saja.

Bila dirasa paket ini tidak cocok dengan kebutuhan Anda, Anda juga bisa memilih opsi lain dengan memilih opsi Paket Lain pada menu pilihan yang ada.

Demikianlah Paket Murah Telkomsel 30GB Cuma Rp55000 Terbaru, semoga bermanfaat untuk Anda, apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahakan komentar dibawah ini.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda