11 Feb 2019

Cara Beli Paket Murah 3 Tri 3GB Rp 5.000 7 Hari

Cara Beli Paket Murah 3 Tri 3GB Rp5.000 7 Hari - Setiap minggunya, pengguna internet kartu 3 Tri pasti akan mendapatkan promo kuota murah, darimulai kuota harian, mingguan, bahkan bulanan. Promo sejenis ini dapat membuat penggunanya tidak berlabuh ke lain hati. Buktinya masih banyak pengguna kartu tri di sekitar kita.

Paket dari tri yang sekarang ini tengah populer ialah paket internet harian, bagaimana tidak, Anda bisa menikmati kuota melimpah hingga 5GB dengan harga kuota mulai dari Rp1500 saja, bila di hitung dengan kuota bulanan, maka kuota harian ini lebih hemat.

Cara Beli Paket Murah 3 Tri 3GB Rp5.000 7 Hari

Tapi, sesuai dengan namanya, kuota ini hanya berlaku seharian saja, Anda tidak dapat menikmatinya lebih lama, jika kuota masih tersisa, namun batas waktu telah melewati sehari, maka kuota tersebut akan hangus. Jadi sangat disayangkan apabila Anda tidak menghabiskan kuota tersebut.

Kuota harian memang sangat cocok digunakan oleh pengguna yang memiliki keseharian seperti mengunduh file besar, menonton YouTube, menonton streaming, dan lainnya. Namun bagi pengguna yang hanya sekedar membuka Instagram, Facebook, atau WhatsApp saja sangat tidak disarankan untuk memakai paket ini.

Oleh karena itu, kali ini ada promo paket murah baru dari tri, bukan paket harian seperti promo-promo sebelumnya, namun paket ini adalah paket yang memiliki jangka waktu / masa aktif lebih panjang dibandingkan dengan paket harian namun tetap memiliki kuota melimpah, sehingga cocok untuk Anda yang sering melakukan aktivitas membuka media sosial saja.

Paket Murah 3 Tri 3GB Rp5.000 Berlaku 7 Hari Terbaru

  1. Tekan dial *111*1#
  2. Kemudian pilih opsi nomor 3, Cuma 5rb! PUAS 3GB 7Hr
  3. Lalu ketik angka 1 untuk melanjutkan membeli paketnya
  4. Cara Beli Paket Murah 3 Tri 3GB Rp5.000 7 Hari
  5. Tunggu hingga ada SMS notifikasi bahwa paket telah berhasil diaktifkan

Paket ini berlaku di semua jaringan (2G, 3G, dan 4G) selama 7 hari / seminggu, dengan terbagi menjadi 1GB dapat digunakan selama 24 jam, sementara 2GB hanya dapat digunakan pada pukul 01.00 dini hari sampai pukul 12.00 siang.

Tidak seperti paket kuota harian yang akan melakukan perpanjangan otomatis, paket ini tidak akan melakukan perpanjangan otomatis, jadi Anda tidak perlu khawatir pulsa Anda akan terus terpotong tanpa Anda ketahui.

Demikianlah Cara Beli Paket Murah 3 Tri 3GB Rp5.000 7 Hari Terbaru, semoga dapat bermanfaat bagi Anda. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar di bawah ini.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda