31 Mei 2019

Cara Menampilkan Lirik Lagu Spotify di Android

Cara Menampilkan Lirik Lagu di Spotify - Spotify merupakan sebuah platform yang menyediakan layanan streaming musik, podcast dan juga video komersial Swedia. Tentu saja, berbagai konten yang tersedia pada platform ini mempunyai legalitas dan dilindungi oleh label rekaman dan perusahaan media.

Spotify dapat di akses secara gratis, namun banyak fitur yang tidak dapat di akses dan dibatasi, oleh sebab itu, untuk menikmati seluruh layanan dari Spotify, pengguna disarankan untuk melakukan pembelian fitur Premium, agar seluruh akses tidak dibatasi.

Cara Menampilkan Lirik Lagu Spotify di Android

Untuk berlangganan Spotify sendiri, Anda bisa memilih berlangganan sesuai dengan isi kantong Anda, karena tersedia beragam variasi paket langganan. Dari mulai paket harian, bulanan, hingga tahunan juga tersedia.

Jika Anda berlangganan Spotify, Anda juga bisa melakukan karaoke sambil mendengarkan musik di Spotify. Karena di aplikasi ini juga disediakan lirik lagu yang sedang Anda putar, meskipun begitu namun seringkali lirik tersebut tercampur dengan arti lirik tersebut, sehingga akan sangat mengganggu apabila kita akan melakukan karaoke dengan melihat lirik yang ada di aplikasi Spotify.

Namun terdapat opsi lain untuk menampilkan lirik lagu yang diputar di Spotify melalui Android, yaitu dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga, berikut adalah cara menampilkan lirik lagu di spotify.

Cara Menampilkan Lirik Lagu di Spotify

  1. Unduh dan install aplikasi Spotify dan SoundHound di ponsel Anda
  2. Selanjutnya buka aplikasi Spotify, masuk dengan akun premium Anda
  3. Lalu cari dan putar lagu yang ingin Anda dengarkan
  4. Kemudian buka aplikasi SoundHound, klik logo SoundHound
  5. Tunggu beberapa saat hingga SoundHound berhasil mendeteksi lagu apa yang Anda dengarkan
  6. Pada opsi selanjutnya Anda harus menyambungkan SoundHound dengan Spotify
  7. Buat akun lalu login akun SoundHound
  8. Selanjutnya hubungkan dengan akun Spotify
  9. Setelah itu, akan muncul lirik lagu dari lagu yang sedang Anda dengarkan
  10. Cara Menampilkan Lirik Lagu Spotify di Android

Tidak semua lagu bisa terdeteksi oleh SoundHound, biasanya lagu-lagu yang tidak terdeteksi adalah lagu berbahasa tradisional, atau bahkan lagu lokal yang tidak begitu terkenal. Jika Anda ingin mencari lirik lagu tersebut, tidak ada cara lain selain mencarinya secara manual melalui pencarian Google.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda