29 Jul 2016

Cara Mencari Pokemon dengan Poke Where


Pokemon GO merupakan game yang akhir-akhir ini tengah digandrungi oleh seluruh masyarakat dunia. Bila anda bermain game ini dna harus berkeliling tanpa arah tujuan untuk mencari Pokemon dalam game ini. Kini sudah hadir aplikasi pencari pokemon secara RealTime untuk mendeteksi keberadaan Pokemon yang akan muncul didaerah dekat tempat anda.

Poke Where merupakan aplikasi pencari Pokemon, ya sesuai dengan nama aplikasinya, Poke Where dapat mencari tempat kejadian,waktu yang akan datang ketika Pokemon tersebut akan muncul. Tidak diperlukan cara khusus lain untuk menggunakan aplikasi ini. Anda cukup mengunduhnya di Playstore dengan keyword "Poke Where" atau bisa kunjungi link berikut ini.

INSTALL

  • PLAYSTORE
Anda juga dapat melihat berapa lama Pokemon tersebut akan ada di tempat yang telah disediakan di Poke Where dengan mentouch Pokemon, dan otomatis akan terbuka timer indikator.

Silahkan coba....semoga bermanfaat. Pantau terus Elang-Kelana.blogspot.com dengan cara subscribe lewat email diform paling bawah blog ini. Atau dukung terus blog ini dengan cara "Ikuti".

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda