1 Agu 2016

Mengubah Android ke Mode Malam dengan Mudah

Terlalu cerah disaat kita memainkan handphone pada malam hari itu sangatlah mengganggu orang yang sekamar dengan anda/mata anda karena pencahayaan yang sangat cerah. Dan karena pencerahaan pada layar hp anda sudah tidak bisa diredupkan "lebih lagi". Mode Malam pada android merupakan mode dimana kita dapat melihat kondisi screen anda dalam mode redup/malam.


Apabila di PC, mungkin telah banyak software peredup, akan tetapi di android anda sangat jarang menemukan cara lagi untuk lebih meredupkan pencerahaan pada layar anda (karna setting udah sangat minim dan gak bisa diatur lebih minim lagi)

Admin sarankan pembaca untuk menggunakan aplikasi yang bernama "Night Mode" yang bisa anda dapatkan di Play Store secara gratis. Aplikasi ini support segala jenis smartphone tanpa root (juga bisa).

Berikut adalah cara Mengubah Android ke Mode Malam / Redup secara mudah:

  1. Unduh aplikasi "Night Mode" di Play Store (gratis).
  2. Setelah selesai proses penginstallan, buka saja langsung.
  3. Lalu atur "Brighness level %) yang anda inginkan.
  4. Selesai deh.

Selain diatas. Anda juga dapat mengatur lagi pengaturan tambahan dengan klik menu pengaturan yang telah disediakan di aplikasi. Kini anda tidak akan terganggu lagi dengan pencahayaan yang dihantarkan oleh smartphone anda. Selain dapat mengurangi pencerahaan pada layar smartphone anda, aplikasi ini juga akan membantu mengurangi penggunaan baterai.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda