2 Agu 2016

Cara Mudah Masuk Server Premium PB Garena Indonesia


Server premium dalam game Point Blank memang memiliki banyak kelebihan, salah satunya yaitu mendapatkan exp yang besar. Tentu ini adalah kesempatan kita agar dapat 2x lebih cepat untuk naik pangkat.

Di server premium juga, kita akan jarang melihat para cheater. Karena persyaratan untuk dapat masuk ke server premium ini adalah membutuhkan 1 nomor telepon, dan tidak bisa digunakan untuk 2 akun atau lebih. Jadi para cheater tidak akan bisa masuk se-enak jidatnya ke server khusus ini. Selain itu, GM juga sering bermain di server premium dan juga sering mengadakan event-event unik lain tentunya.

Untuk dapat mendaftarkan akun PB Garena kalian ke server premium ini sangatlah mudah, dan bisa juga dilakukan di hp smartphone anda. Langsung saja ke tutorialnya yuk:

  1. Masuk ke laman resmi Verifikasi PB Garena yaitu di verifikasi.pb.garena.co.id
  2. Setelah itu, Hubungkan akun dengan nomor hp (yang masih aktif ya tentunya).
  3. Kamu akan disuruh login terlebih dahulu ke PB Garena (masuk saja jangan khawatir ini phising yak).
  4. Masukan nomor hp kamu lalu lanjut dan tunggu hingga sms verifikasi datang.
  5. Masukan kode verifikasi dari garena yang telah dismskan ke nomor hp kamu.

Selesai deh. Note: periksa nomor hp kamu, apabila telah digunakan pasti akan terjadi error. Dan apabila terjadi error tapi hp kamu belum pernah verifikasi, coba log in dulu ke PB dan coba masuk ke server premium. Apabila masih tidak bisa, silahkan hubungi Costumer Service PB Garena yang berada di laman web resmi PB Garena Indonesia.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda