16 Sep 2016

Cara Mendapat Uang dari Shorte.st


Internet selain untuk mencari informasi, komunikasi, juga sebagai lahan bisnis, kini internet juga dapat digunakan untuk mencari uang tanpa modal usaha, ya dengan hanya menyebarkan link, anda sudah bisa mendapatkan uang. Hanya saja anda harus gigih dan juga sabar dalam melakukannya.

Disini saya akan membahas tentang bagaimana sih cara mendapatkan uang dengan hanya menyebarkan link? ya, disini kita akan memakai yang namanya shortlink, apa itu shortlink? singkatnya shortlink menurut saya pribadi adalah url yang diperpendek.

Misal: awalnya fanpage URL kami adalah sebagai berikut
https://www.facebook.com/elangkelanablog
Akan menjadi:
https://goo.gl/RmLMHa

Nah, jadi pendek kan? namun kali ini saya tidak akan menggunakan goo.gl karena jika kita memperpendek url di situs tersebut, kita tidak akan mendapatkan uang sama sekali walaupun banyak orang yang telah mengklik link tersebut.

Saya disini akan menggunakan situs yang bernama shorte st, dimana situs ini biasa disebut saingan ad fly, karena jumlah pembayarannya yang besar dan menguntungkan? Namun bagaimana jika anda memulai dari awal dan ingin mendapat uang dari situs tersebut? oke langsung saja!

1) Daftar terlebih dahulu/ masuk ke situs shortest berikut ini linknya. Bila anda daftar, anda hanya bisa mendaftarkan diri anda dengan alamat email, dan akun facebook kalian.


2) Apabila anda telah mendaftarkannya lewat email, periksa email anda untuk memverifikasi akun anda. Setelah itu Log in saja.

3) Masukan link yang biasanya orang-orang akan tertarik, misaknya link download, berita, dan lain-lain.


4) Setelah itu klik copy lalu sebarkan! cara anda mendapatkan uang, apabila orang yang klik shortlink anda itu menekan tombol "Skip Ad" ketika dialihkan ke situs shortlink ini.


Mudah bukan? perklik shortest akan membayar $0.0005 apabila dikalikan 10000 klik, berapa dollar yang bisa anda dapatkan kan? situs ini juga selain untuk memasang shortlink anda juga dapat menempelkan kode iklan pop-ads, atau tampilan iklan layar penuh pada laman anda, sehingga apabila mereka menekan tombol skip ad anda akan mendapatkan uang.

Untuk refferal, anda akan mendapatkan komisis sebesar 20% ketika teman anda meng-klik link refferal yang telah diberikan shortest kepada anda, namun komisi 20% tersebut diambil ketika teman anda payout.

Payout untuk PayPal minimal $5, dan akan dibulatkan, misal anda mendapatkan USD 5,2221 yang akan diterima oleh anda hanyalah USD 5,2, sisanya akan tetap ada diakun anda.

Berikut adalah bukti pembayaran yang dilakukan paypal kepada saya beberapa waktu lalu, dan ini membuktikan bahwa shorte st bukanlah situs abal abal (scam/tipuan) belaka.


Jangan lupa untuk mengisi data diri kalian pada menu setting yang tertera di situs shortest untuk memudahkan pembayaran, anda pilih metode pembayaran, bisa melalui PayPal, atau Payoneer, untuk Payoneer anda akan bisa melakukan payout dengan minimal $20

Yuk manfaatkan dunia internet ini menjadi lahan mencari uang sejak dini, dengan melakukan hal-hal kecil kita bisa mendapatkan sesuatu yang besar!

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda