19 Okt 2016

JalanTikus.com Situs Teknologi Informasi Masa Kini


Informasi merupakan suatu kumpulan data atau fakta yang telah diolah dengan cara tertentu dan dapat memberikan keterangan ataupun pengetahuan. Di zaman teknologi seperti ini, kita sangat perlu mengetahui informasi atau trend terbaru yang ada di dunia internet, kalau tidak? ya kita dapat disebut orang yang ketinggalan informasi/kuno/jadul atau dalam bahasa gaulnya kudet alias kurang update.

Semua kebutuhan akan sebuah informasi tersebut, terjawablah sudah. Dengan adanya sebuah situs yang di kelola dengan epic dan tentunya sangat kekinian. Situs tersebut bernama Jalantikus.com, dan kali ini kami akan sedikit mereview tentang situs tersebut yang menjadi jawaban untuk anda yang haus akan sebuah informasi teknologi yang terupdate dan kekinian.




JalanTikus.com merupakan situs/portal teknologi informasi masa kini. Situs ini memberikan informasi yang akurat, dari sumber terpercaya dan ditulis oleh tangan-tangan professional juga berpengalaman. Penulisan artikel juga dilakukan dengan menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan tentunya akan mudah dipahami.

Tampilan website dari JalanTikus yang begitu elegan dan responsive (baik tampilan mobile ataupun desktop) tentunya akan membuat anda nyaman ketika membuka situs ini. Situs ini juga sudah sangat terkenal di Indonesia dan telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan besar di Indonesia.


Tampilan Beranda - JalanTikus.com Situs Teknologi dan Informasi Masa Kini


Sebenarnya JalanTikus bukan hanya menjadi tempat yang membahas seputar teknologi saja melainkan juga menjadi tempat download software atau cheat game android dan juga game PC.

Seperti disebutkan dalam paragram sebelumnya, situs ini bukan hanya berisi mengenai kumpulan teknologi dan informasi saja. Situs ini juga menyediakan berbagai topik mengenai teknologi yang diantaranya adalah:

#Software

Anda dapat mengunduh berbagai kebutuhan PC dan Android OS anda seperti Antivirus, Internet Download Manager (IDM), Browser, dan lainnya. 

#Games

Sama halnya seperti software, anda dapat mengunduh berbagai games berplatform PC dan juga Android. Semua game yang disediakan pada situs ini adalah legal.

#Gokil

Berisi berita nyeleneh yang pastinya dapat mengocok perut anda. 

#Gadget

Kamu akan mengetahui berbagai macam informasi seputar harga gadget paling baru, detail gadget (spesifikasi), kelemahan dan kelebihan gadget, dan lainnya. 

#Tips dan Trik

Dalam menu ini anda dapat menemukan tips dan trik seputar bermain game, kebutuhan komputer dan android (tutorial), dan juga internet.

#Tech News

Berisi berita mengenai teknologi dan informasi paling baru. Anda dapat menemukan berita teknologi seputar Gadget, Game, Software dan lain lain dalam. 


Bila anda mendownload Games ataupun Software di situs ini, anda akan mudah untuk mendownloadnya, tidak seperti pada situs lain, ketika mendownload selalu harus melewati shortlink, situs ini tidak seperti itu, hanya dengan menekan tombol download anda sudah dapat langsung mengunduh software maupun games yang diinginkan, dan apabila link download tersebut rusak, anda hanya perlu melaporkan link rusak dengan menekan tombol "Laporkan Link Rusak" dan admin tentu akan cepat meresponnya.


Download - JalanTikus.com Situs Teknologi dan Informasi Masa Kini


Selain itu tentu situs ini tidak hanya menyediakan sebuah file installasi game maupun software saja tetapi situs ini juga menyediakan panduan lengkap dengan cara instalasinya (apabila memang benar-benar sulit), sehingga kita dapat dengan mudah mengetahui cara menginstallnya, Minimum Requirements ataupun spesifikasi minimal yang dibutuhkan juga selalu ada ketika anda ingin mengunduh software maupun games.

Disitus ini anda akan mendapatkan kemudahan untuk mencari informasi seputar teknologi dan kebutuhan teknologi, dengan disediakannya kolom search anda dapat mencari masalah yang ingin anda tuntaskan atau dengan chat langsung kepada admin yang sedang online pada laman fanpage official JalanTikus.


Kolom Search - JalanTikus.com Situs Teknologi Informasi Masa Kini


Kenyamanan akan anda dapatkan ketika berkunjung ke situs ini, tidak seperti pada situs lain, banyak iklan yang terkadang selalu menghalangi laman, situs ini benar-benar tahu cara untuk membuat nyaman dan membuat betah para pengunjungnya untuk tetap berlama-lama disitus ini.

Selain anda dapat mendapatkan informasi, anda juga dapat berkontribusi pada situs ini dengan membuat artikel menarik tentunya mengenai teknologi baik itu dalam kategori software, gokil, games, gadget, tips dan trik, ataupun berita. Dan yang paling menarik, kita akan dibayar dengan uang total senilai Rp.150,000.- diantaranya, jika artikel kamu berhasil diapprove/disetujui anda akan mendapat uang senilai Rp.50,000.- lalu jika dalam satu minggu (setelah artikel disetujui) telah mencapai 10000 session anda akan mendapat lagi senilai Rp.50,000.- dan jika dalam satu minggu (setelah artikel disetujui) mencapai 40000 session anda akan mendapat senilai Rp.50,000.- jadi total Rp.150,000.- dan dapat dicairkan melalui bank ataupun pulsa, lumayan kan buat jajan :D

Bagaimana cara ikut berkontribusi? mudah kok cukup registrasi di jalantikus dengan menggunakan akun media sosial (supaya instant :D) untuk panduan lengkapnya bisa dilihat di artikel jalantikus berikut ini panduan lengkap membuat artikel di jalan tikus, oh iya dan ingat ya, artikel harus buatan anda sendiri, dilarang keras copy paste :)

Demikianlah review saya mengenai situs JalanTikus yang sangat menarik ini. Yuk kunjungi situs ini untuk mengisi waktu luang anda menjadi bermakna dengan menambah ilmu dan juga wawasan informasi seputar teknologi.




Official Site
JalanTikus

Facebook Fanpage
JalanTikus

Grup Facebook
Join Group

Follow Twitter
@JalanTikus

Google+
+Jalan Tikus

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda