2 Okt 2016

Cara Mudah Mengganti Skin/Tema AIMP


AIMP MP3 Player merupakan software teratas untuk kalangan pengguna musik, ya software ini hadir dengan tampilan elegan nan nyaman dilihat, apalagi apabila anda terus mengupdate ke versi terbaru akan banyak fitur tambahan yang akan memuaskan telinga kita sebagai para pendengarnya.

Pada pemutar musik AIMP, kita juga dapat mengganti skin atau tema dengan berbagai jenis tema yang telah dibuat dan disediakan oleh situs AIMP itu sendiri dan banyak juga situs seperti devian art dan lain-lain yang menyediakan skin untuk AIMP.

Sebelum memasang atau mengganti skin yang ada, tentunya anda harus mempunyai software AIMP itu sendiri, dan anda tinggal mendownload di situs AIMP secara gratis dan dapat mendapatkan versi paling baru yang telah dikeluarkan, apabila anda menggunakan AIMP lama, anda juga akan sering mendapat pemberitahuan untuk menupgrade/mengupdate software AIMP itu sendiri.

Begini cara mengganti SKIN/ TEMA AIMP terbaru


1. Cari dengan keyword "skin AIMP" di google atau anda dapat menambah kata untuk skin yang anda inginkan (misal: anime skin for AIMP), disini saya akan mendownload dari situs devian art.


2. Apabila file berektensi .ZIP / .RAR silahkan untuk di extract terlebih dahulu.


3. Masuk ke AIMP Music, klik menu, lalu klik "skin".


4. Lalu "browse" cari folder direktori skin aimp yang telah di download tadi (untuk skin aimp berektensi .acs4)


5. Klik "apply" untuk memasang lalu klik ok, tampilan skin aimp akan berubah.


6. Skin telah berhasil dirubah


Tips: Anda juga dapat memasang skin aimp dengan mengklik sebanyak 2x pada file skin aimp yang berektensi .acs4 dan langsung ikuti langkah ke 5 diatas.

Mudah bukan? dengan mengganti skin tampilan akan lebih elegan dan menarik tentunya dengan apa yang kita inginkan, karena kita dapata memilih skin dengan apa yang diinginkan dengan ukuran skin yang tidak besar memakan banyak kuota.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda