27 Sep 2016

Cara Download 1 Aplikasi Dalam 2 Perangkat Android Bersamaan


Cara Download Satu Aplikasi Dalam Dua Perangkat Secara Bersamaan - Mendownload memanglah kebutuhan manusia pada saat ini, baik lewat perangkat komputer maupun aplikasi smartphone pada umumnya.

Disini kita akan membahas bagaimana cara mendownload satu aplikasi dalam dua perangkat sekaligus. Well, ini takkan membuat ribet anda dan akan menghemat pengeluaran kuota anda.

Syarat-syarat yang harus dipenuhi untuk mendownload sebuah aplikasi di dua perangkat secara bersamaan:

  • Smartphone anda harus bisa hotspot/thetering,
  • Mempunyai email google.
  • Download aplikasi hanya di playstore.
  • Mempunyai dua perangkat smartphone (android).

Perlu diketahui bahwa cara ini saya temukan ketika saya sedang iseng mendownload sebuah aplikasi pada smartphone teman saya akan tetapi saya heran karena aplikasi yang saya install di smartphone teman saya itu terinstall juga pada smartphone saya secara otomatis. Dan saya pun mencoba untuk kedua kalinya, dan beginilah caranya:

1. Nyalakan thetering/hotspot yang memiliki akses internet.

2. Hubungkan perangkat lain dengan hotspot tersebut, saya sarankan agar menyembunyikan hotspot tersebut agar tidak terdeteksi oleh orang lain, dan hanya teman anda yang dapat mengaksesnya.

3. Setelah terhubung. masukkan email google pada kedua perangkat tersebut (email yang sama yang perlu dilogin kan).

4. Setelah itu authentication kan email tersebut pada playstore. dan

5. Download aplikasi yang anda inginkan, maka otomatis akan terinstall juga di dua perangkat yang telah anda hubungkan.

Tidak begitu sulit kan? Begitulah cara mendownload 1 aplikasi dalam 2 perangkat berbeda secara bersamaan, cara ini akan membuat anda ketika mendownload sebuah aplikasi tidak ribet, tanpa harus membackup aplikasi tersebut, mentransfer data, menginstall lagi, dan bahkan cara diatas dapat menghemat data internet anda.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda