22 Jan 2017

5 Game Browser .IO Paling Populer

Penyakit game browser kini mulai mewabah, berawal dari game Agar.io kini telah banyak game-game .io lainnya yang populer setiap harinya. Game online multiplayer ini rata-rata bergenre hungry game, dimana kamu harus membuat lawanmu mati, dan kamu harus mencapai peringkat di leaderboard, dan mempertahankan posisi kamu di leaderboard.

Selain karena game browser ini tidak memerlukan spesifikasi khusus pada PC/Komputer kamu, game browser hanya membutuhkan sebuah browser dan koneksi internet agar kamu dapat memainkannya. Game-game browser ini biasanya simpel akan tetapi seru untuk dimainkan!

5 Game Browser .IO Paling Populer

Nah kali ini admin akan membagikan 5 top game browser .io versi admin sendiri yang paling sering dimainkan orang-orang. Kamu dapat bermain dengan orang-orang diseluruh dunia!

1. Agar.io [PC & Android]


Game ini adalah 'awal' dari game-game browser lainnya, kepopuleran game ini membuat developer game lainnya turut membuat game .io serupa. Cara bermainnya pun cukup dibilang mudah, kamu akan dijadikan sebuah sel, yang perlu memakan sel-sel yang lebih kecil daripada sel kamu, selain itu kamu juga dapat memilih server bermain yang kamu inginkan, dari mulai East Asia, North America, Turk, dan lain-lain. Mode nya pun berbeda-beda, ada FFA (Solo), Team, Experimental dan Party. Kamu dapat login melalui Facebook agar point dan exp kamu dapat tersimpan dalam akun.

2. Diep.io [PC & Android]


Admin sangat menyukai game yang satu ini, di game ini kita akan dijadikan sebuah tanks, dan menembak satu sama lain, mode nya pun sama seperti agar io, ada team, solo dan lainnya. Yang paling admin suka pada game ini adalah kita dapat memilih tanks yang kita inginkan, disetiap level 15, 30, dan 45 kita dapat merubah tank dan kemampuan tank sesuai kemauan kita. Saya sering memakai nickname RazerDi saat bermain game ini. Kalau ketemu jangan di kill ya :D

3. Slither.io [PC & Android]


Beberapa waktu yang lalu game ini sempat populer, ya selain karena seru dimainkan secara online, game ini juga dapat dimainkan secara offline (android only), disini kita akan menjadi seekor ular yang hanya perlu agar orang lain menabrak badan ular kita agar mati.

4. Limax.io [PC  & Android]


Limax.io adalah game multiplayer ular lain yang terinspirasi oleh Agario. Tapi kali ini kamu akan menjadi moluska. Bergerak untuk memakan dan tumbuh menjadi besar. Hindari menyentuh pemain lain ketika kamu mencoba untuk menjadi limax terbesar didunia lendir ini.

5. Agario 3D – Biome3d.com [PC]


Game ini serupa dengan agar.io. namun hadir dalam bentuk tiga dimensi (3D) sama seperti game originalnya, di game ini kamu dapat memakai skin yang unik dan yang kamu sukai.

Keterangan: PC adalah game yang tersedia di PC, sedangkan Android, anda dapat menemukan aplikasi game tersebut di playstore. Karena beberapa game ringan, maka para developer membuat adaptasi kedalam platform lain.

Dari berbagai game .IO diatas, manakah yang lebih kamu sukai? Yuk tuliskan dikomentar. Selain seru untuk dimainkan game-game .IO diatas telah sukses membawa orang-orang menjadi seorang youtuber terkenal, dari mulai Jumbo, Wun Wun, Sirius, dan youtuber-youtuber lainnya yang pasti kamu sering lihat namanya pada game .IO diatas.

Ada game .io atau game lain yang paling kamu sukai? Silahkan tuliskan dikolom komentar, admin akan memasukan game tersebut dalam list game populer di next post!

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda