7 Jan 2017

Cara Install 2 BBM Berbeda di 1 Android

Bila anda ingin menginstal 2 BBM pada 1 perangkat Android. Entah itu hanya untuk sekedar iseng-iseng saja ataupun bisa juga sebagai kebutuhan. Hal tersebut bisa anda lakukan pada saat ini, karena banyaknya para otak kreatif yang memodifikasi BBM agar dapat menginstall 2 aplikasi BBM yang dapat digunakan di Android.

Jadi sekarang anda bisa memasang 2 BBM sekaligus, hal tersebut tak akan bisa bila anda hanya menggunakan perantara Play Store, karena bila anda melalui Play Store saja anda tak akan bisa melakukannya. Karena kebijakan dari Play Store yang hanya bisa menginstal ulang tetapi tidak bisa menambah aplikasi BBM tersebut.

Cara Install 2 BBM Berbeda di 1 Android

Ada dua cara untuk menginstall dua aplikasi BBM dalam satu perangkat android. Oke tanpa basa basi lagi, kita langsung ke step by stepnya.Check this out:

CARA 1

1) Instal BBM original terlebih dahulu via Play Store.Android anda diharuskan minimal pada versi OS Android 4.0 keatas.
2) Anda harus mendownload aplikasi BBM2 di situs yang menyediakannya (atau klik disini) ukuran filenya hanya 24MB.
3) Setelah selesai proses pendownloadan,anda tinggal buka aplikasi BBM3 dan ikuti langkah - langkah untuk Sign In memakai akun yang sama ataupun akun yang lain.
4) Setelah itu,anda otomatis telah menginstal 2 BBM berbeda dalam 1 perangkat Android.

CARA 2

1) Pertama-tama anda harus mendownload aplikasi OGBB Messenger.
2) Pastikan anda telah mendownload aplikasi BBM originalnya terlebih dahulu.
3) Buka aplikasi OGBB Messenger.
4) Setelah melewati beberapa tahap untuk Sign In, anda telah bisa mengakses 2 BBM berbeda dalam 1 perangkat android anda.

Tidak hanya dapat menginstall 2 BBM saja, akan tetapi anda juga dapat menggunakan lebih dari dua aplikasi BBM apabila mengikuti tutorial diatas secara benar, Namun tentu tidak baik bagi smartphone kita untuk menginstall lebih dari 2 aplikasi BBM ini, karena akan memakan RAM yang lebih pada smartphone.

Untuk mengupdate aplikasi BBM2, BBM3, atau lainnya anda hanya perlu mengupdate BBM Original di playstore, dan otomatis BBM2, atau seterusnya juga akan ikut update sendiri.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda