18 Jan 2017

Jadi Penulis di UC News dan Dapatkan Berbagai Keuntungan!

UC Browser kini telah membuat sebuah aplikasi yang bernama UC News agar para pengguna browser ini tidak perlu repot lagi membuka situs berita lain, karena apabila anda telah membuka browser ini anda akan langsung disuguhkan berita viral dan unik serta menarik pada halaman homepage.

Anda juga dapat mengunduh aplikasi khusus UC News, dimana anda akan disajikan oleh puluhan ribu berita perharinya, dari berbagai kategori yang anda sukai, dari mulai teknologi, otomotif, hiburan, dan lainya. Tulisan yang berada di UC News juga ditulis oleh puluhan ribu orang perharinya.

Jadi Penulis di UC News dan Dapatkan Berbagai Keuntungan!

Akhir-akhir ini tim UC Browser & UC News sedang gencar-gencar nya mengadakan event-event yang sangat menguntungkan untuk kontributor. Yaitu event Jagoan Nulis UC, dengan hadiah total ratusan juta rupiah. Event nya pun terbilang mudah, anda hanya perlu menulis artikel, dan bergabung/membuat tim sendiri, apabila tim anda mendapatkan jumlah view tertinggi, maka anda berhak memenangkan hadiah dengan total ratusan juta, tergantung kontribusi kalian dalam tim tersebut, apabila kalian tidak pernah menulis artikel akan tetapi kalian masuk tim pemenang, anda tidak akan mendapat hadiah.

Tahukah kamu selain mendapat keuntungan diatas, kamu juga akan mendapatkan keuntungan lain dari hanya menulis artikel di UC News, yaitu:

1. Dapat menambah jumlah visitor blog/website

Ketika kamu membuat artikel di UC News, dan kamu mencantumkan link sumber dibawah postingan yang mengarah pada link blog/website kamu, kamu akan mendapatkan visitor dari penayang artikel kamu di UC News, artikel kamu akan tayang pada homepage UC News & UC Browser kalau kamu pintar untuk membuat artikel menarik dari segi thumbnail, judul, isi berita, bukan tidak mungkin pengguna UC News & UC Browser yang begitu banyak akan mengklik link yang menuju ke blog/website kamu.

2. Dapat uang tambahan

Fitur monetize ini baru dikeluarkan oleh pihak UC, dari tanggal 5 Januari kemarin kamu sudah dapat memonetize artikel kamu di UC News, dengan syarat yaitu akun telah terdaftar selama 7 hari dan minimal penayang kamu telah mencapai 2000 penayang. Pendapatan kamu akan didapat dari jumlah traffic (dan dari ads yang muncul di artikel), yang dapat dicairkan melalui rekening bank (minimal payout 100 USD) dan payoneer (50 USD) *UPDATED.

3. Melatih kamu untuk menjadi seorang penulis handal

Akibat event terbaru UC ini, banyak orang yang menjadi seorang penulis dadakan untuk mendapat hadiah, namun hal ini juga tanpa disadari dapat membantu kamu untuk menjadi seorang penulis handal, karena hanya untuk seorang penulis yang baiklah yang artikelnya dapat muncul dihalaman UC News!

Nah mungkin hanya segitu dulu untuk keuntungan menjadi penulis di UC, mungkin buat kamu yang tertarik untuk menjadi seorang penulis di UC, kamu hanya perlu daftar saja di situs UC News, Pada saat pendaftaran, masukan pada kolom kode undangan kode '17cba1' tanpa tanda petik. oh iya, apabila kamu telah menjadi seorang penulis di UC ingat ya, artikel kamu harus original jangan copas, atau setidaknya meninggalkan alamat sumber di akhir artikel yang menuju ke link sumber dan bukan malah ke blog kamu!

[UPDATE]
UC News kini telah membuat peringatan keras terhadap para copas-er, yakni akan diberi hukuman tegas apabila melanggar peraturan, dari mulai artikel dijadikan offline, pemotongan hasil dari traffik artikel yang didapat, hingga pembanned-an. Untuk itu janganlah sekali-kali berani membuat konten yang mengandung unsur plagiarism.

Masalah artikel tertunda, offline, dan lain-lain bisa komplen melalui link berikut ini: UC We-Media Articles Problem, Reason & Solution, isikan data-data yang sesuai pada form yang telah disediakan pihak uc.

Baca Juga:
Cara Agar Artikel UC News Banyak Dilihat

Label: ,

44 Komentar:

Pada 26 Januari 2017 pukul 16.23 , Blogger Unknown mengatakan...

ane udah daftar uc news udah nulis artikel juga tapi kok gk ada view nya 0 terus tiap artikel?gimana biar ada yg view apa ane harus taro link blog ane juga?

 
Pada 26 Januari 2017 pukul 17.34 , Blogger TeknoRizen mengatakan...

view akan diupdate keesokan harinyanya, jadi kalau agan update sekarang, besoknya baru ada total viewnya

 
Pada 7 Februari 2017 pukul 12.00 , Blogger Unknown mengatakan...

oh ya mau nanya lagi ni gan,

artikel ane udah monetisasi udah dr tanggal 31 jan sampai sekarang belom muncul. kalo ane liat para penulis di uc kayak nya juga pada copas tapi mereka ubah sendiri bahasanya.kecuali yg media2 terkenal.terus juga ada gambar gak di kasih sumber ntah dari mana diambil,tp mereka ane liat dapet2 aja tu bayaran,apalagi yg share2 gambar meme view nya lebih dr 10rb ane pernah nyoba soalnya haha.tp ane sampe sekarang belom cair T_T kenapa ya? padahal ane gak pernah dpt notif artikel plagiat paling cuma gagal moderasi ditolak terus di benerin terbitlagi artikelnya.

 
Pada 7 Februari 2017 pukul 13.38 , Blogger TeknoRizen mengatakan...

yang belum muncul apanya gan? iklannya? iklannya muncul kok kalau dibuka lewat apps uc news, masalah artikel copypaste kini tim uc news udah bertindak tegas kok, oh iya kalau masalah bayaran itu akan di update tiap hari rabu gan.

 
Pada 7 Februari 2017 pukul 14.07 , Blogger Unknown mengatakan...

muncul saldonya maksudnya gan hehe, masih stuk 4,5$ muluh nih,punya ente dah muncul kah saldo nya?

 
Pada 7 Februari 2017 pukul 18.35 , Blogger TeknoRizen mengatakan...

kalo gitu tunggu ampe besok (hari rabu) juga bakal update saldonya gan.. iya gan punya saya sudah muncul, walaupun masih dua digit,, heheh

 
Pada 8 Februari 2017 pukul 09.51 , Blogger Unknown mengatakan...

wah iya udah masuk saldo hehe gk terlalu besar tapi ya tapi gpp,namanya juga baru harus semangat .

 
Pada 8 Februari 2017 pukul 13.42 , Blogger TeknoRizen mengatakan...

emang baru berapa view gan? kalo menurut perhitungan saya sih traffic 100k PVnya dibayar rata-rata $10, semangat trus gan! hihi

 
Pada 8 Februari 2017 pukul 14.19 , Blogger Unknown mengatakan...

random gan ane pernah ratusan trus drop ke puluhan :v yang share kocak2 biasa gede , tapi ane gak asal nyari view aja alias nyari keuntungan. tapi juga share2 yg bermanfaat.

 
Pada 20 Maret 2017 pukul 08.50 , Blogger Chritis Ghaza mengatakan...

fix ane daftar penulis dari kode invite agan elang kelana hehehe

 
Pada 20 Maret 2017 pukul 12.45 , Blogger TeknoRizen mengatakan...

Hihi.. terimakasih banyak gan :D semoga sukses..

 
Pada 15 April 2017 pukul 15.12 , Blogger Unknown mengatakan...

Min saya udah daftar tapi kok udah sebulanan ini belom juga dpt email balesan ya?

 
Pada 15 April 2017 pukul 16.41 , Blogger TeknoRizen mengatakan...

Ditunggu aja gan 1-2 minggu lagi.. kalau tidak salah ada tanggal tertentu untuk approve penulis baru..

 
Pada 16 April 2017 pukul 19.32 , Blogger Unknown mengatakan...

Gan, ane udah publish artikel dan view nya 3000an tp kenapa ga bisa monetasi ya? TT waktu mau daftar monetasi.. katanya jumlah yg dilihat masih 0... pdhl di laporannya 3000an. help me... thanks in advance..

 
Pada 17 April 2017 pukul 04.57 , Blogger TeknoRizen mengatakan...

Apakah umur akun telah mencapai 7 hari? Kalau sudah coba keesokan hharinya..

 
Pada 19 April 2017 pukul 07.52 , Blogger Alko Yendra mengatakan...

Ane aja kemaren nulis udh 5rb

 
Pada 24 April 2017 pukul 03.37 , Blogger Dyna septiani mengatakan...

saya baru join, jumlah visitor saya tiba2 jadi 0 kenapa ya? bantu kasih solusinya dong. padahal kemaren terakhir saya liat udah 1050 tapi sekrang 0

 
Pada 28 April 2017 pukul 16.54 , Blogger Unknown mengatakan...

gan,cara cantumkan sumber itu gimana? Supaya bisa linkkk

 
Pada 2 Mei 2017 pukul 04.30 , Blogger Suryo Saputro mengatakan...

Punya ku kok tidak bisa di buat nulis artikel ya

 
Pada 7 Mei 2017 pukul 09.47 , Blogger TeknoRizen mengatakan...

Wah sepertinya sekarang sudah tidak bisa ya..

 
Pada 7 Mei 2017 pukul 09.48 , Blogger TeknoRizen mengatakan...

tidak bisa gimana?

 
Pada 7 Mei 2017 pukul 09.48 , Blogger TeknoRizen mengatakan...

mungkin sudah direfresh itu.. gak bakal hilang kok pengungjungnya..

 
Pada 7 Mei 2017 pukul 19.41 , Blogger Unknown mengatakan...

ciri ciri monetize sdh aktif seprti apa ya, tombol monetize sdh saya klik dan terdaftar krn sdh 7 hari view 2 rb lbih waktu itu. saya aktifasi hari minggu tapi hari rabu ttp masih 4,5 usd..ada email balasan gk ya untk monetize?

 
Pada 8 Mei 2017 pukul 07.09 , Blogger TeknoRizen mengatakan...

Untuk mengetahui akun telah dimonetize atau belum silahkan masuk ke Akun > Status. Disitu ada Pembagian Penghasilan Iklan, apabila telah di monetize maka statusnya Pendaftaran Sudah Disetujui.

 
Pada 11 Mei 2017 pukul 20.12 , Blogger Teknikusipilku.blogpot.com mengatakan...

iya min, kalau kita mau monetisasi dan itu sudah 7 hari berlalu tapi view nya masih 0, padahal persyarantanya 2000 view dan punya ane udah lebih dari itu, kenapa masih nol? mohon pencerahanya

 
Pada 11 Mei 2017 pukul 20.21 , Blogger TeknoRizen mengatakan...

Sudah berapa lama? Tunggu aja sampai besok.. coba lihat dan daftar lagi..

 
Pada 17 Mei 2017 pukul 09.09 , Blogger Unknown mengatakan...

GAn ane daftar tgl 16 lngsung approve trus nulis bebsrapa artikel uda lebih dri 2000 an viewer. Pas tgl 17 dia ngulang lgi jumlah viewer nya, trus pengikut tgl 16 uda 2 tgl 17 0 lgi. Kalo liat total viewer bukan harian dimna han. Apa memang gitu hangus viwer nya klo blum 7 hari. Atau gimna gan

 
Pada 22 Mei 2017 pukul 18.49 , Blogger Baitakata mengatakan...

Viewer salah satu artikell saya udah 5 ribu lebih. pas mau monetisasi malah 0 katanya. Alhasil, pendaftarannya jd gagal deh. gimanav ya?

 
Pada 22 Mei 2017 pukul 18.52 , Blogger Baitakata mengatakan...

Akun saya viewernya udah 5000 lebih. eh, pas monetisasi malah masih 0 katanya. Alhasil pendaftarannya gagal. Bagaimana ya, barangkali ada solusi? terimakasih.

 
Pada 22 Mei 2017 pukul 19.25 , Blogger TeknoRizen mengatakan...

Saya juga memang begitu awalnya.. tunggu aja satu hari dan coba daftarlagi setelah itu

 
Pada 23 Mei 2017 pukul 08.14 , Blogger Unknown mengatakan...

Saya mau tanya minimal viewer nya 2000 tuh untuk satu arikel atau dari semua artikel gan?

 
Pada 23 Mei 2017 pukul 10.12 , Blogger TeknoRizen mengatakan...

Untuk semua artikel gan..

 
Pada 23 Mei 2017 pukul 10.15 , Blogger TeknoRizen mengatakan...

tambahkan ini didepan url wm ucweb com /dashboard/analytics_post nnti bisa dilihat jumlah viewer artikel totalnya

 
Pada 24 Mei 2017 pukul 00.34 , Blogger Unknown mengatakan...

Salah itu gan, 1 artikel 2000, bukan semua

 
Pada 24 Mei 2017 pukul 06.24 , Blogger TeknoRizen mengatakan...

Oh gitu ya,, mungkin saya salah ngerti.. terimakasih gan sudah mau meluruskan

 
Pada 25 Mei 2017 pukul 02.10 , Blogger Unknown mengatakan...

Gan mau nanya, pemilihan kategori utama saat mendaftar itu berpengaruh gak yaa? Dan bisa gak kalo saya ganti kategorinya. Saya liat dia pengaturan akun itu kategorinya tidak bisa diubah, apa masih ada harapan untuk menggantinya? Mohon tanggapannya suhu :)

 
Pada 25 Mei 2017 pukul 06.11 , Blogger TeknoRizen mengatakan...

Wah kurang tahu saya..kayaknya sih gak berpengaruh.. tapi sepengetahuan saya,, kalo agan milih kategori teknologi pas daftar (misalnya) nanti bakalan ada email tentang event soal kategori teknologi. agan bisa ganti kategori dengan menghubungi pihak we media.

 
Pada 15 Agustus 2017 pukul 08.56 , Blogger ngemil mengatakan...

gan mau tanya dong.. saya baru nulis artikel dan view'a sudah 5000an apa itu sudah di hitung menjadi saldo..?

 
Pada 15 Agustus 2017 pukul 11.51 , Blogger TeknoRizen mengatakan...

bukan, viewer dengan penghasilan itu beda.. untuk penghasilan bisa dilihat pada tab pendapatan.

 
Pada 8 September 2017 pukul 08.55 , Anonymous Anonim mengatakan...

gan artikel status offline maskudnya apa ya ?

 
Pada 8 September 2017 pukul 10.35 , Blogger TeknoRizen mengatakan...

Biasanya artikel tersebut melanggar ketentuan penulisan di UC-Wemedia, misalnya konten hasil copas, berisi konten pornografi, dll..

 
Pada 28 Desember 2017 pukul 02.06 , Blogger Nasution Naburju mengatakan...

gan pendapatan view nya kok belum ditambahkan ke saldo padahal umur akun sudah 1 bulan bahkan viewya sudah mencapai 200 ribuan. tolong bantuannya gan

 
Pada 29 Desember 2017 pukul 10.10 , Blogger TeknoRizen mengatakan...

apakah konten agan plagiat atau telah mendapat peringatan konten? kalau tidak sebaiknya agan hubungi tim uc wemedia di halaman berikut.. wm.ucweb.com/feedback.html

 
Pada 10 Maret 2018 pukul 21.56 , Blogger Unknown mengatakan...

adehhhh ga ngarep deh bs monetisasi view dr smua artikel aj tiap hr ga smpe 50 apalagi 1 artikel hrs 2000 view,happy aj itung2 bljr nulis

 

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda